7 Pinjaman Online 20 Juta! Bisa Jadi Pilihan Pinjaman Besar!

Kamis 25-07-2024,20:30 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

Pinjaman online 20 juta berikutnya juga harus menjadi perhatian Anda ketika butuh pinjaman dana. Dengan penawaran yang tentunya menguntungkan bagi Anda yang butuh pinjaman dana tunai. 

Tunaiku memberikan syarat pengajuan pinjaman dana yang mudah bahkan bisa diajukan mulai dari usia 21 sampai 60 tahun. Tentunya harus memiliki penghasilan dan rekening pribadi agar pinjaman dana dicairkan. 

Aplikasi ini memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 6 sampai 24 bulan yang bisa diajukan. Tunaiku memberikan suku bunga pinjaman mulai dari 3% sampai 5% yang dibebankan. 

Tunaiku memberikan biaya keterlambatan Rp 150 ribu per bulan yang harus diperhatikan jika terlambat membayar. Untuk pinjaman dana yang diajukan mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 20 juta bisa diajukan. 

4. Samir

Samir menjadi aplikasi berikutnya yang harus menjadi perhatian Anda sebelum mengajukan pinjaman. Dengan penawaran pinjaman yang bisa diajukan kapanpun dan dimana pun saat butuh dana. 

Hanya terdapat bunga pinjaman sebesar 2% per bulan yang dibebankan kepada pinjaman Anda. Untuk pengajuan pun tidak memerlukan jaminan agar pinjaman dana bisa diajukan dengan mudah. 

Samir memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 365 hari yang bisa disesuaikan. Untuk pinjaman dana yang bisa diajukan mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 20 juta yang bisa diajukan. 

BACA JUGA : 6 Pinjol 20 Jutaan! Bisa Jadi Solusi Pinjaman Mudah!

5. AdaModal

Aplikasi berikutnya yang harus menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana besar yang meringankan. Ada Modal memberikan pinjaman dana yang mudah dan cocok diajukan bagi kaula muda. 

AdaModal memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta yang bisa diajukan. Untuk suku bunga pinjaman hanya 0,06% per hari yang dibebankan kepada pinjaman Anda.

Dengan jangka waktu pengembalian dana pinjaman mulai dari 91 sampai 120 hari yang bisa disesuaikan. AdaModal bahkan tidak memberikan biaya tambahan pada pinjaman yang Anda ajukan. 

6. Modal Nasional

Aplikasi ini bisa memberikan pinjaman dana beragam yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan keuangan. Dengan suku bunga hanya 0,06% per hari yang dapat membebani pinjaman yang diajukan. 

Modal Nasional memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 20 juta yang bisa diajukan. Dengan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 120 hari yang bisa diajukan. 

Kategori :