Tecno Spark 20, Smartphone Gaming Rp2 jutaan

Jumat 26-07-2024,16:00 WIB
Reporter : Qonita Wulandari Putri
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG - Tecno Spark 20 ini dibandrol dengan harga 2 jutaan saja sekita Rp 1.699.000 dengan kualitas yang terjamin. Smartphone ini memiliki jenis baterai yang menggunakan Li-Po dengan kapasitas mencapai 5000 mAh. Dengan adanya tambahan fitur seperti fast charging yang mencaoai 18 watt dengan dukungan USB yang menggunakan USB Type-C 2.0 atau USB on-the-go dengan tatanan yang terbaik.

Tecno Spark ini sudah menggunakan OS pada saat rilis yaitu HiOS atau Android 13. Dengan dukungan sensor seperti adanya sensor fingerprint yang menyatu dengan tombol power, akselerometer, GPS, Kompas dan masi banyak lainnya. Smartphone ini memiliki 3 pilihan warna yaitu gravity black, cyber white dan magic skin 2.0 atau warna biru dengan warna yang mewah serta mampu bersaing dengan smartphone brand lain.

Smartphone ini didukung dengan speaker stereo dengan preset DTS, dukungan microSD mencapai 1 TB dan extended RAM hingga 8GB. Tecno Spark 20 ini memiliki chipset yang menggunakan jenis MediaTek Helio G85 yang memiliki performa gahar dan kencang. GPU yang digunakan smartphone ini menggunakan jenis Mali G52 MC2 dengan CPU jenis Octa-Core yang menjadi performa terbaik.

BACA JUGA: Tecno Spark 20 Pro+, Smartphone Multitasking yang Cocok untuk Para Konten Kreator

Smartphone ini dirilis pada awal tahun 2024 dengan dukungan dual simcard yang berjenis GSM seperti indosat, telkomsel dan masi banyak lainnya. Tipe jaringan yang digunakan smartphone ini jenis 4G sehingga membantu anda dalam mengatasi kecepatan smartphone. Berikut spesifikasi Tecno Spark 20 yang wajib anda ketahui sebelum membelinya antara lain : 

1. Bodi Elegan

Tecno Spark 20 memiliki dimensi bodi dengan ukuran 163.69 x 75.6 x 8.45 milimeter. Smartphone ini memiliki berat yang mencapai 195 gram atau mencapai 200 gram. Didampingi dengan ketahan jenis IP53 yang mendukung smartphone agar lebih aman pada saat jatuh dan didukung dengan tahan akan debu dan percikan air seperti air hujan maupun tidak sengaja jatuh kedalam air.

BACA JUGA: Hp Tecno Spark 20, Ponsel Kamera Jernih dengan Pefroma Mumpuni yang Harganya Terjangkau

2. Layar Terbaik

Smartphone ini memiliki ukuran layar 6.6 inci yang menggunakan jenis llayar IPS LCD kelurana terbaru. Fitur yang dimunculkan oleh tecno spark yaitu dynamic port seperti dynamic island serta rasio layar ke bodi mencapai 84,6 persen. Tingkat kerapatan smartphone ini mencapai 267 ppi dengan resolusinya mencapai 1612 pixel dengan warna yang pas untuk dipandang.

3. Kamera Mantap

Tecno Spark 20 ini memiliki 1 buah kamera depan dan 2 buah kamera utama yang sangat baik. Masing - masing konfigurasi kamera ini yaitu 50 MP dan 32 untuk wide. Fitur yang dimunculkan pada kamera ini diantaranya seperti dual LED Flash, video yang mencapai 2K mencapai 1080 pixel yang sangat membantu untuk anda pecinta kamera.

4. Penyimpanan Besar

Smartphone ini memiliki ruang penyimpanan yaitu 8/128 GB dan 8/256 GB. Penyimpanan ini memiliki slot khusus untuk memori eksternal yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing - masing penggunanya. Smartphone ini sering digunakan untuk anda yang gemar menyimpan file dan aplikasi besar.

BACA JUGA: Hp Tecno Spark 20 Pro Plus, Smartphone Performa Tangguh yang Harganya Miring

Kategori :