HP OPPO Terbaru Dilengkapi Fitur Kamera Bokeh, Harga Mulai 1 Jutaan

Kamis 25-07-2024,16:53 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Brand OPPO telah menjadi salah satu merek ponsel terkemuka di dunia. Berkat inovasi teknologi dan desain yang menarik, HP OPPO terbaru dilengkapi fitur kamera bokeh terus menarik minat pengguna dari berbagai kalangan.

OPPO cukup produktif, buktinya sudah banyak HP OPPO terbaru dilengkapi fitur kamera bokeh yang sudah dirilis ke pasaran. Menariknya, harga HP OPPO juga bervariasi. Kualitas kamera di HP OPPO semakin berkualitas dan punya resolusi yang besar.

HP OPPO terbaru dilengkapi fitur kamera bokeh dari seri A sudah hadir. Secara spesifikasi, HP OPPO generasi baru ini sudah mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

HP OPPO terbaru dilengkapi fitur kamera bokeh memiliki harga relatif terjangkau mulai 1 jutaan, Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:7 Deretan HP OPPO Terbaik Hadir Dilengkapi Jaringan 5G

Berikut ini ponsel OPPO terbaru dengan fitur kamera bokeh, diantaranya :

1. OPPO A77s

Pertama, OPPO A77s hadir dengan layar berukuran 6,56 inci yang sudah mendukung refresh rate 90Hz. Kamera OPPO A77s dibekali sensor utama 50 MP dengan dukungan fitur Bokeh Flare Portrait. 

Untuk performanya ditenagai prosesor Snapdragon 680 yang dipadukan dengan memori RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. OPPO juga menyematkan teknologi RAM Expansion yang dapat menambah memori RAM hingga 8 GB.

Hp OPPO ini menggunakan baterai 5.000mAh lengkap dengan pengisian daya 33W SUPERVOOC. Harga HP ini diangka Rp 2,4 jutaan.

2. OPPO A18

Kedua, OPPO A18 menyasar ke segmen bawah karena harga HP OPPO ini dibanderol terjangkau Rp 1,3 jutaan di marketplace. Meski demikian, spesifikasinya cukup lumayan.

OPPO A18 dilengkapi layar berukuran 6,56 inci, resolusi HD+ dengan refresh rate 90Hz. Kameranya dengan lensa 8 MP dan bokeh 2 MP serta kamera depan 5 MP.

Performanya ditenagai prosesor MediaTek Helio G85 yang dipadu dengan RAM 4 GB (opsi perluasan RAM hingga 4 GB) dan dan penyimpanan internal yang cukup besar, 128 GB.

HP OPPO ini hadir dengan baterai berkapasitas 5000mAh serta memiliki rating IP54 tahan debu dan kedap air, dengan Ketahanan Air IPX4 yang menawarkan perlindungan terhadap cipratan air atau lingkungan lembab.

Kategori :