Hp Terbaru dengan Fitur Rekam 4K 60 FPS

Kamis 25-07-2024,14:45 WIB
Reporter : Dina Sakinah
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG – Pasar gadget Indonesia kembali menghadirkan hp terbaru yang memiliki segudang kelebihan. Antara lain menggunakan chipset dimensity 6300 dan juga fitur rekam video dengan 4k 60 FPS. 

Dengan mengikuti tren desain yang semakin maju, hp terbaru ini juga rasanya kurang lengkap jika tidak membawa beragam pembaharuan. Salah satunya adalah dari kecepatan prosesornya hingga kualitas kamera. 

Untuk harganya nggak perlu diragukan lagi sebab hp terbaru ini dijual dengan harga yang super terjangkau. Penasaran dengan rekomendasinya ada apa saja? Kamu bisa simak artikel berikut ini nih. 

Berikut beberapa deretan hp terbaru yang lengkap dengan spesifikasi dan harganya. Supaya kamu tidak penasaran simak artikel ini sampai akhir ya!

Hp Terbaru 

BACA JUGA:Mau Punya Hp Terbaru Harga 4 Jutaan dengan Android 14?

1.Poco F6

Di rekomendasi yang pertama hp terbaru ada Poco F6 yang hadir dengan layar 6,67 inci. Berpanel amoled dengan 120hz dan juga memiliki resolusi tinggi 1,5k serta kecerahan hingga 1200 nits. 

Bukan hanya itu saja, hp ini juga membawa snapdragon 8s gen 3 fabrikasi 4 nanm. Dengan chipset tersebut hp ini juga didukung oleh ruang penyimpnan 8/256 GB plus 8 GB extended nih. 

Terdapat pula dukungan baterai 5000 mAh yang dapat terisi penuh berkat adanya fitur fast charging. Untuk membantu fotografinya kamu bisa menggunakan kamera utama 50 MP, 8 MP ultraiwde dan 20 MP. 

Selain itu terdapat pula dukungan fitur NFC, fingerprint in display, dan speaker stereo. Untuk harganya berkisar di antara Rp. 5 jutaan aja. 

BACA JUGA:5 Keunggulan HP Realme GT 2 Pro, Desain Premium Yang Elegan dan Tetap Nyaman di Genggam

2.Realme GT 6 

Hp terbaru yang selanjutnya ini mengusung layar amoled dengan 120 hz dan luas 6,78 inci. Dilengkapi dengan resolusi 1,5 k dan bukan itu saja hp ini juga ditenagai oleh chipset snapdragon 8s generasi 3 fabrikasi 4 nanm. 

Dengan dukungan RAM besar yakni 12 GB dan extended RAM 12GB. Sedangkan untuk memori penyimpanannya dilengkapi dengan 256 GB sampai dengan 512 GB nih yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu. 

Kategori :