Hp Spek Dewa Harga Ramah Dikantong, Berikut Rekomendasinya!

Kamis 25-07-2024,15:15 WIB
Reporter : Dina Sakinah
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG – Untuk kamu yang saat ini sedang mencari pilihan hp terbaik dengan budget terbatas. Hp spek dewa ini bisa menjadi pilihan yang tepat, apalagi dilengkapi dengan chipset terbaru dan fitur fast charging. 

Bukan hanya itu saja, hp spek dewa ini juga cocok digunakan untuk kebutuhan seharianmu lho. Tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam kamu sudah bisa mencoba menggunakan hp yang satu ini. 

Nah kira-kira ada rekomendasi hp apa saja yang diklaim sebagai hp spek dewa itu? Langsung aja kita bahas beberapa rekomendasinya di bawah ini yuk. 

Daripada kelamaan ini dia informasi mengenai hp spek dewa yang dijual dengan harga mulai dari Rp. 1,5 jutaan aja. Spesifikasi tinggi dan dijamin nggak akan nyesel deh beli hp ini, yuk langsung aja kita masuk ke pembahasan. 

Rekomendasi hp spek dewa 

BACA JUGA:Berikut Rekomendasi 7 HP Vivo Harga 1 Jutaan, Cocok Digunakan untuk Keperluan Sekolah Anak

1.Infinix Note 12 

Ditenagai oleh chipset mediatek helio G96 dengan fabrikasi 12 nanm. Hp spek dewa ini juga dilengkapi dengan dukungan RAM 8/128 GB serta extended ram 5 GB. 

Untuk spesifikasi nggak perlu kamu ragukan lagi sebab mampu memperoleh skor antutu di angka 340.000. hadir dengan layar super amoled yang luasnya 6,7 inci serta resolusi full hd plus. 

Bukan hanya itu saja, pada bagian belakang hp ini juga terdapat tiga kamera yang masing-masing beresolusi 50 MP. Wide camera 2 MP dan juga tersemat 16 MP sebagai kamera depannya yang sudah cukup memenuhi kebutuhan video call dan selfie kamu. 

Untuk kapasitas baterai hp spek dewa ini menggunakan 5000 mAh dengan dukungan fitur fast charging 33 watt. Selain itu juga dilengkapi dengan slot micro sd jack audio 3,5 mm. 

Sementara untuk saat ini hp ini bisa didapatkan di harga Rp. 1,9 jutaan aja nih. 

BACA JUGA:Tecno Spark 20 Pro+, Smartphone Multitasking yang Cocok untuk Para Konten Kreator

2.Tecno Spark 20 Pro 

Tampil dengan gaya yang lebih premium sehingga tidak mengherankan jika disebut sebagai hp spek dewa. Menggunakan chipset mediatek helio G99 berfabrikasi 6 nanm serta dibekali dengan kapasitas ram 8 GB. 

Kategori :