Tampilan Premium T20 5G, Tab Nokia Terbaik Cocok Untuk Bekerja, Belajar dan Bermain Game

Rabu 24-07-2024,19:46 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  Tab Nokia terbaik ini meluncurkan produk tablet bernama Nokia T20 dengan berbagai fitur unggulan, tablet yang dibanderol dengan harga terjangkau ini lantas disambut antusias pecinta brand Nokia dari seluruh dunia.

Tab Nokia terbaik ini resmi memperkenalkan tablet android penerus Nokia T20, yang cocok digunakan untuk bekerja, belajar dan bermain. Perangkat ini dapat diandalkan karena dirancang tahan lama. 

Tab Nokia terbaik ini merilis sejumlah produk smartphone terbarunya, menghadirkan teknologi terbaru dan sejumlah fitur kekinian dan dengan konsep work-life balance untuk mendukung beragam aktivitas. 

Tab Nokia terbaik adalah sebuah  tablet terbaru yang dirilis oleh  Nokia, menawarkan serangkaian spesifikasi yang mengesankan dan menjadi pilihan menarik bagi pengguna.

BACA JUGA:Keunikan Desain Hp Nokia Terbaik Canggih Dan Performa Tangguh!

1.Performa

T20 ditenagai oleh prosesor Unisoc T610 yang mampu memberikan kinerja yang cukup memadai untuk menangani tugas-tugas sehari-hari dengan baik.  

Tablet ini juga tersedia dalam pilihan RAM 4GB atau 8GB serta penyimpanan internal 64GB atau 128GB, memberikan cukup ruang untuk menyimpan file dan menjalankan aplikasi dengan lancar.

2.Desain

Tak banyak tablet Android yang memiliki tampilan stylish, dan Nokia T20 termasuk ke dalam salah satu dari sekian opsi yang ada, desainnya cukup tipis dengan ketebalan 7,8mm, memiliki frame yang dibuat rata, dengan bobot kisaran 465 gram saja.

Material tersebut terasa kokoh sangat dipegang, meski sedikit licin dan cukup mudah meninggalkan bekas sidik jari dan tetap memiliki aksen garis antena pada bagian atas saat posisi landscape.

3.Tampilan

Hadir dengan memiliki ukuran dimensi 247.6 x 157.5 x 7.8 mm dengan bobot 465 gram, dilengkapi dengan sertifikasi IP52 yang tahan percikan air.

Tablet Nokia T20 ini membawa layar menggunakan panel IPS LCD berukuran 10.4 inci dengan resolusi 1200 x 2000 piksel, dan refresh rate 60Hz.

4.Penyimpanan

Perangkat ini telah dipersenjatai chipset kelas bawah yaitu Unisoc T610 dengan dua varian media penyimpanan 3/32 GB dan 4/64 GB, saat digunakan untuk berselancar di media sosial tablet ini sangat lancar tanpa mengalami kendala. 

Kategori :