Gerindra Sosialisasi Mansur-Bobby dalam Pilkada Pemalang

Rabu 24-07-2024,10:15 WIB
Reporter : Agus Pratikno
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG, PEMALANG - DPC Partai Gerindra Kabupaten Pemalang mulai melakukan sosialisasi bakal pasangan calon bupati  dan wakil bupati Pemalang Mansur Hidayat-Muhammad Bobby Dewantara kepada jajaran pengurus partainya. 

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pemalang Rama menyampaikan, acara ini  untuk menyosialisasikan kepada seluruh jajaran pengurus Partai Gerindra. Bahwa partai telah memberikan rekomendasi kepada Mansur Hidayat dan Muhammad Bobby Dewantara sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pemalang untuk Pilkada Serentak tahun 2024. 

BACA JUGA:Hari Pertama MPLS, Diisi dengan Bermain dan Mengenal Lingkungan Sekolah

Menurutnya, pemberian rekomendasi ini adalah yang pertama yang dilakukan oleh partai yang ada di Kabupaten Pemalang. Pihaknya berharap semua untuk bersatu guna memenangkan Pilkada 2024 mendatang. 

"Mudah-mudahan pasangan ini bisa terpilih,"katanya.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Tengah Iskandar Zulkarnain menambahkan, untuk memenangkan Mansur Hidayat dan Muhammad Bobby Dewantara di Pilkada tahun 2024, soal isitas itu bukan hal yang mutlak.

BACA JUGA:Ibu Hamil di Kecamatan Jatinegara Kabupaten Tegal Dapat Bantuan Sembako

Namun, pilihan masyarakat Kabupaten Pemalang dari bibir pantai, tengah hingga pucuk gunung. Baik itu di kalangan birokrasi hingga perangkat desa, ulama, habaib, petani, pedagang dan nelayan mayoritas semua berharap Mansur Hidayat dapat terpilih kembali menjadi Bupati Pemalang.

"Sehingga ini menjadi modal dasar pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Mansur Hidayat bersama Muhammad Bobby Dewantara itu untuk menang di Pilkada tahun 2024 nanti,"ujarnya.

Kategori :