5 Pinjol Legal Limit Tinggi yang Bisa Cair dalam Hitungan Menit

Selasa 23-07-2024,16:50 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

BACA JUGA:5 Cara Mendapatkan Pinjol Limit Tinggi, Begini Langkah-langkahnya

Untuk kelebihan dari platform ini yakni prosesnya yang cepat, bisa digunakan untuk cicilan belanja online, tersedia di Google Play Store dan App Store. Kekurangannya yakni bunga tergolong tinggi, tenor pendek, tidak bisa digunakan untuk penarikan tunai.

4. Julo

Julo menawarkan dana pinjaman dengan nominal mencapai Rp15 juta, suku bunga yang diberikannya berkisar 0,1% per hari dengan waktu pengembalian maksimal 9 bulan.

Proses pencairan platform ini tergolong cepat, serta dana akan dicairkan melalui dompet digital. Jadi, bagi Anda yang tidak punya rekening bisa dicairkan melalui DANA, OVO, dan lainnya.

5. UangMe

UangMe merupakan aplikasi pinjaman online limit tinggi yang mudah diajukan dan banyak dicari-cari pengguna. Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp400 ribu sampai Rp20 juta.

Untuk waktu pengembalian yang diberikan platform ini yakni 91-120 hari dengan bunga yang dibebankan pada debitur berkisar 21,9%. Proses pengajuan platform ini cukup singkat yakni hanya perlu waktu beberapa menit saja, maka dana pinjaman akan segera diterima.

Itulah kelima layanan pinjaman online yang bisa dipertimbangkan jika Anda sedang butuh uang mendesak. Pastikan gunakan pinjaman online dengan bijak dan hindari gagal bayar atau galbay.

Demikian informasi mengenai beberapa aplikasi pinjol legal limit tinggi yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan informasi keuangan dan sejenisnya.(*)

Kategori :