Pengesahan Warga Baru PSHT Kabupaten Tegal

Senin 22-07-2024,09:45 WIB
Reporter : Hermas Purwadi
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG, SLAWI - Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Cabang Kabupaten Tegal pusat Madiun menggelar pengesahan warga baru tingkat 1 di Universitas Bhamada Slawi yang diikuti sedikitnya 403 calon warga.

Ketua PSHT Cabang Kabupaten Tegal Purbo Waseso SH dalam sambutannya mengatakan bahwa agenda besar ini digelar setiap tahun. Cabang Kabupaten Tegal setiap tahun bisa melaksanakan kegiatan ini dengan aman dan lancar. Tahun ini berjumlah 403 calon warga, terdiri dari 283 Cabang Kabupaten Tegal, Cabang Kota Tegal 106, Cabang Pemalang 10 dan Cabang Brebes 4. 

BACA JUGA:PPKS Kabupaten Pemalang Dapat Bantuan Atensi dari Kemensos

“Tentunya berkat kerja sama dengan semua pihak, rayon, ranting, cabang selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan baik," ujar Purbo.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak atas terselenggaranya kegiatan. Kepada Pj bupati, kapolres, dandim, danbrig, Yayasan Bhamada Slawi. Terima kasih juga para ketua ranting, panitia atas dukungan tenaga dan pikiran. Semoga menjadi ladang amal kebaikan buat panjenengan semua.

BACA JUGA:Radar Tegal Group Berbagi di Bulan Muharam

Sementara itu, Ketua Perwakilan Pusat Jawa Tengah-DIY AKBP (Purn) Sapto Yuhanis SH MH berkesempatan membacakan sambutan dari Ketua Dewan Pusat H Issoebiantoro SH. Alhamdulillah kegiatan bisa hadir di Kabupaten Tegal. Dalam kata selamatan, mengandung arti bahwa warga PSHT senantiasa dan selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunia-Nya.

“Sehingga sampai hari ini kita diberikan kesehatan," ungkap Sapto. 

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas Sekolah, Adakan Bimbingan Teknis

Disinggung terkait tahun politik, dirinya menyampaikan pesan untuk para warga PSHT. Dia berpesan di tahun politik ini warga PSHT agar bisa menggunakan hak pilihnya. Sesuai AD/ART bahwa PSHT tidak berafiliasi dengan partai politik manapun. 

“Sehingga warga bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik,”  pungkasnya.

Kategori :