Tampilan Ikonik Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Kamera Sinematik!

Minggu 21-07-2024,16:50 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

HMD menyematkan sebuah tombol khusus pada samping kiri bodi Nokia 5.4 untuk akses ke Google Assistant secara instan, cukup sering saya manfaatkan sebagai pengingat atau pintasan kendali IoT di rumah.

5.Opsi Warna

Ponsel keluaran terbaik ini memiliki warna handphone yang sangat unik, yaitu Dusk dan Polar Night dan warna dari handphone ini dapat berubah-ubah sesuai pantulan cahaya.

Selain itu, handphone ini memiliki tekstur bergaris bila dilihat dari dekat dan mudah membekas sidik jari, namun mudah juga untuk dibersihkan.

BACA JUGA:Mengungkap Beragam Fitur Canggih Hp Nokia Terbaik Cocok Buat Pemakaian Jangka Panjang

6.Ketahanan Daya Baterai

Daya tahan baterai pada Nokia 5.4 adalah salah satu aspek yang patut diperhatikan, smartphone ini dilengkapi dengan baterai Li-Po berkapasitas 4000 mAh. 

Dalam penggunaan sehari-hari, Nokia 5.4 mampu bertahan hingga sehari penuh dengan penggunaan yang tidak terlalu intensif, ini termasuk menjelajahi internet, berkomunikasi melalui pesan teks, dan memutar media.

7.Desain

Desain yang mencuri perhatian dan pilihan warna yang menarik, meskipun ada beberapa kekurangan seperti ketidakmampuan pengisian daya nirkabel dan kualitas bluetooth yang perlu ditingkatkan.

Nokia 5.4 tetap menjadi pilihan yang menggoda dengan kombinasi fitur yang baik dan harga terjangkau, mode ini akan membatasi beberapa fitur dan mengoptimalkan penggunaan daya.

BACA JUGA:Hp Nokia Terbaik dengan Fitur Mumpuni

Ponsel keluaran terbaik ini mampu menjalankan aplikasi dengan lancar dan cukup responsif, meskipun bukan powerhouse Nokia 5.4 masih memadai untuk gaming kasual dan penggunaan sehari-hari.  (*)

 

Kategori :