Iphone Sekarang Turun Harga, Cek Sekarang!

Senin 22-07-2024,15:45 WIB
Reporter : Dina Sakinah
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG – Daripada bingung membeli hp iphone yang apa, lebih baik kamu simak deh artikel berikut ini. Sebab akan ada beberapa rekomendasi iphone yang saat ini sudah turun harga. 

Momen hp iphone turun harga tentunya sudah dinanti-nanti oleh banyak orang. Jika kamu salah satu yang ingin membeli iphone ketika harganya sudah terjangkau, saat ini adalah waktu yang paling tepat nih. 

Sayang banget jika kamu melewatkan hp iphone turun harga ini. Selain dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau iphone juga masih sangat worth it digunakan untuk saat ini lho. 

Nah langsung aja daripada kelamaan yuk kita bahas hp iphone yang alami turun harga. Penasaran dengan hp nya ada apa saja? Kamu bisa simak artikel berikut ini sampai akhir agar tau informasi selengkapnya ya!

Iphone 

BACA JUGA:Mau Beli iPhone 15? Kamu Wajib Baca 4 Perbedaan Spesifikasi iPhone 15 Series Berikut ini

1.Iphone 15 

Hp iphone satu ini membawa fitur dynamic island yang sangat menarik. Selain itu terdapat pula inovasi layarnya yang semakin canggih nih. 

Dibekali dengan chipset apple a16 bionic yang pernah dipakai oleh iphone 14. Bukan hanya itu saja untuk segi kamera hp iphone satu ini juga udah oke banget nih baik untuk foto-foto maupun rekam video. 

Terutama berkat adanya sensor kamera belakang sony imx8803 dan sensor shift oisnya. Nah hp ini juga tersedia dengan berbagai pilihan varian ram yang bisa menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna nih. 

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa iPhone 13 Pro Max Menjadi Smartphone Pilihan Terbaik Pecinta Fotografi dan Video

2. Iphone 13 

Hp iphone satu ini juga mengalami turun harga. Untuk varian 4/128 GB pada saat rilis dibandrol dengan harga Rp. 15 juta tapi sekarang sudah turun menjadi Rp. 10 jutaan aja. 

Iphone 13 dikemas dengan adanya pony yang lebih kecil yang membuat view layarnya menjadi lebih luas. Selain itu desain kameranya juga membawa konsep diagonal yang menandakan bahwa hp ini mahal nih. 

Soal kameranya nggak perlu diraguin lagi deh kayaknya, sebab iphone 13 ini sudah oke banget dan cocok digunakan untuk para vlogger ataupun content creator. 

Kategori :