Kinerja Handal Ponsel Keluaran Terbaik Legenda dengan Inovasi Baru!

Sabtu 20-07-2024,17:23 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

Dukungan RAM yang cukup besar juga memungkinkan multitasking yang lancar, sehingga pengguna dapat beralih antara aplikasi dengan mudah.

5.Tampilan

Ponsel keluaran terbaik ini memiliki layar IPS LCD berukuran 6,58 inci dengan refresh rate 120 Hz memberikan tampilan yang halus dan responsif. 

Proteksi Corning Gorilla Glass 5 melindungi layar dari goresan, ayar ini memiliki refresh rate hingga 120Hz, sehingga cocok untuk menonton film atau bermain game.

BACA JUGA: Daya Tarik Desain HP Nokia Mirip iPhone yang Banyak Diminati

6.Kamera

Salah satu keunggulan HP Nokia G60 terletak pada kemampuan fotografinya, smartphone ini dilengkapi dengan sistem kamera yang mengesankan, termasuk kamera belakang dengan resolusi tinggi.

Dengan kamera utama 48 megapiksel, pengguna dapat mengambil foto dengan detail yang tajam dan warna yang hidup, dilengkapi dengan kamera depan yang berkualitas tinggi untuk selfie yang memuaskan dan panggilan video yang jernih.

7.Sistem Operasi

G60 5G  tampil dengan sistem operasi Android 12 terbaru, smartphone ini memberikan pengalaman yang canggih dan intuitif dan terdapat pemindai sidik jari di bagian belakang ponsel untuk mengamankan akses ke perangkat.

Dengan demikian, penggunanya bisa menikmati keuntungan memiliki smartphone yang akan tetap up to date hingga sistem operasi Android 14.

BACA JUGA:Mengungkap Beragam Fitur Canggih Hp Nokia Terbaik Cocok Buat Pemakaian Jangka Panjang

Ponsel keluaran terbaik ini bisa menjadi pilihan yang menarik, tahan Banting Selain performa yang tangguh dan juga tahan terhadap air dan debu. (*)

 

Kategori :