Eksplorasi Fitur Kamera Hp Nokia Terbaik Dan Performa Terunggul!

Sabtu 20-07-2024,18:00 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  Hp nokia terbaik ini untuk kamu yang sedang mencari ponsel yang murah namun tahan lama untuk urusan daya baterai, smartphone Nokia yang ini mungkin cocok untuk kamu.

Hp nokia terbaik ini adalah salah satu merek ponsel paling terkenal di dunia, kembali menggebrak pasar dengan peluncuran terbaru mereka, Nokia G20.

Hp nokia terbaik ini tidak kalah saing dengan hp keluaran terbaru yang harga sama di kelasnya, sangat layak digunakan untuk jangka panjang

Hp nokia terbaik ini ramah Pengguna dengan Kualitas Kamera Unggul dan Baterai Tahan Lama, mampu mengabadikan momen-momen penting dalam hidup Anda.

BACA JUGA:Mengungkap Beragam Fitur Canggih Hp Nokia Terbaik Cocok Buat Pemakaian Jangka Panjang

1.Daya Tahan Baterai

G20 sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 5.050mAh yang diklaim oleh HMD Global mampu bertahan lama dalam pemakaian normal, dengan pemakaian yang ringan, HP ini bisa bertahan lebih dari 1 hari.

Apalagi terdapat fitur Adaptive Battery yang mampu menyesuaikan kebiasaan pemakaian aplikasi pengguna sehingga baterai dapat terpakai efisien.

2.Desain

G20 adalah perangkat yang sederhana dan fungsional, dengan ukuran 164,9 x 76 x 9,2 mm dan memiliki bobot 197 gram, desainnya tidak terlalu besar, tidak terlalu kecil, tidak terlalu ringan, dan nyaman untuk dipegang. 

Bagian belakang ponsel ini dibuat dari bahan plastik polikarbonat, sesuatu yang berbeda dari perangkat sejenis lainnya yang terbuat dari bahan kaca palsu yang halus dan mengkilap. 

3.Kamera

G20 dilengkapi dengan 5 unit kamera, 1 di bagian depan dan 4 di bagian belakang, kualitas dari kamera ponsel ini sudah sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Kamera utama di belakang beresolusi 48 MP. Ketiga sensor kamera lainnya adalah ultra wide dengan resolusi 5 MP, makro 2 MP, dan depth 2 MP. 

4.Tampilan

Layarnya memiliki ukuran 6,52 inci, 60hz refresh rate, dan dapat mencapai tingkat pencerahan yang cukup terang untuk di luar ruangan.

Kategori :