4 Jenis HP Oppo dengan Fitur Kamera Keren Cocok Bagi Konten Kreator

Sabtu 20-07-2024,18:20 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Kecanggihan teknologi handphone dari Oppo adalah salah satu perusahaan elektronik yang populer di dunia. Sebab menawarkan produk yang berkualias tinggi salah satunya HP Oppo dengan kamera keren. 

Berbicara HP Oppo dengan fitur kamera keren yang paling mencolok adalah pada fitur kameranya yang bisa dijadikan sebagai kelengkapan konten kreator. 

Terdapat beberapa jenis HP Oppo dengan kamera keren berkualitas dengan hasil gambar tajam dan kaya warna. Bukan hanya untuk vlogger atau konten kreator, HP ini juga cocok untuk penyuka fotografi dengan hasil foto memukau. Seorang vlogger atau konten kreator pasti membutuhkan ponsel untuk membuat video atau foto ciamik. 

Pilihan HP Oppo dengan kamera keren bisa menjadi solusi terbaik, karena Oppo memiliki inovasi terbaru pada fitur fotografi yang menjadikan hasil jepretan jernih.

Dalam artikel ini akan kami bahas tentang jenis ponsel Oppo yang memiliki fitur kamera keren cocok bagi konten kreator. Mari kita simak dan baca sampai selesai Ya!

BACA JUGA:Ini Dia Hp Super Stylish dari Oppo yang Punya Desain Elegan

Berikut ini 4 jenis ponsel Oppo memiliki fitur kamera keren yang bisa Anda miliki:

1. Oppo Reno 8Z

Oppo Reno 8Z yang fitur kamerannya pas untuk anda yang hobi foto fashion dan diunggah ke medsos. Sama halnya dengan merek sebelumnya, ponsel ini dilengkapi dengan tripel kamera.

Tripel kamera tersebut antara lain kamera utama 64 MP, kamera macro 2 MP, kamera depth 2 MP, dan kamera selfi 16 MP. Fitur tersebut mampu menghasilkan gambar yang memukau walaupun di posisi low light, backlight, indoor, dan autdoor.

Fitur Unggulan Oppo Reno 8z dan Fungsi

  • Fitur Bokeh Flare Potrait
  • Memberikan efek cakep dan menambah kesan dramatis pada foto
  • Fitur AI Potrait Retouching
  • Bisa mengahsilkan foto yang mulus, misalnya jerawat dan bekas luka tidak Nampak
  • Fitur Extra HD
  • Meningkatkan kualitas foto lebih tajam dan detail
  • Fitur Dual Video
  • Untuk merekam video dari dua sisi yaitu kamera depan dan kamera belakang

2. Oppo A98 5G

Hp Oppo dengan fitur kamera keren ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang suka mengabadikan momen dengan slfie. Hal ini, karena Oppo A98 menawarkan kamera selfie beresolusi 32 MP. 

Dengan resolusi tinggi tentu saja menjadikan foto selfi anda super jernih dan tajam. Fitur fotgrafinya juga sangat pro dengan adanya tripel kamera, misalnya kamera utama 64 MP yang mampu zooming micro lens 20x sampai 40x.

Dengan adanya kemampuan tersebut anda bisa menjepret foto dengan detail karena kameranya autofocus. Kameranya juga bisa digunakan untuk memotret benda kecil seperti cincin dan kalung atau produk lain dengan hasil sempurna.

Kategori :