Hp Layar Curve dan Desain Mewah Termurah di 2024

Jumat 19-07-2024,20:20 WIB
Reporter : Dina Sakinah
Editor : Laela Nurchayati

Tampil mewah seperti layaknya hp flagship lainnya dengan bezel tipis berpanel amoled full HD plus 120 hz. Untuk tingkat kecerahan maksimumnya berada di 1300 nits nih. 

Kamu juga nggak perlu khawatir soal keamanannya karena hp ini dilengkapi dengan tough body armor protection serta scot aplha glass cover. Menggunakan chipset snapdragon 6 gen 1 yang dilengkapi dengan RAM 8 GB dan intenal 128 GB. 

Untuk kamera hp ini juga nggak perlu diragukan lagi dengan 50 MP with sonny imx882 serta 32 MP kamera depan yang sudah support fitur aurora light. 

BACA JUGA:Aktivitas dan Produktivitas akan Sangat Terbantu dengan 6 Fitur AI Oppo Reno 12 Series Berikut ini

Dengan kapasitas baterai 5000 mAh serta dilengkapi fitur water display IP64 dan juga smart cooling system for gaming. Gimana tertarik dengan hp mewah satu ini? 

Nah itulah beberapa rekomendasi hp layar curve yang juga dilengkapi dengan desain mewah dan harga ramah di kantong. Kira-kira dari rekomendasi di atas kamu tertarik dengan smartphone yang mana nih? 

Tentukan pilihanmu sekarang juga sebelum kehabisan ya! Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah referensi untuk kamu! (*)

 

Kategori :