Hp Layar Curve dan Desain Mewah Termurah di 2024

Jumat 19-07-2024,20:20 WIB
Reporter : Dina Sakinah
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG – Sedang mencari hp layar curve yang murah? Dengan spesifikasi dewa serta kamera yang bagus. Untuk kamu yang mau upgrade hp bisa simak artikel ini sampai akhir nih untuk tau informasi selengkapnya. 

Hp layar curve ini dijual dengan harga termurah dan memiliki desain yang mewah. Bukan hanya itu saja, hp tersebut juga dilengkapi dengan layar amoled dan refresh rate 120hz yang sangat mulus digunakan untuk gaming. 

Rekomendasi hp layar curve ini bisa menjadi referensi terbaik untuk menemukan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan serta gaya kalian nih. Penasaran dengan rekomendasinya ada apa saja? 

Yuk langsung aja kita bahas hp layar curve berikut ini yang memiliki performa chipset kencang serta kamera yang oke. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur unggulan yang hampir setara dengan smartphone flagship.

Rekomendasi hp 

BACA JUGA:Itel s23 Plus Spesifikasi, Smartphone 2 Jutaan dengan Layar AMOLED dan Memori Besar Hingga 256 GB

1.Itel S23

Hp layar curve untuk pilihan pertama datang dari brand yang tidak lain adalah Itel S23. Hp ini merupakan salah satu ponsel dengan layar curve yang dibandrol dengan harga murah. 

Mengusung display curved amoled 60 hz seluas 6,78 inci dengan resolusi full hd plus. Serta kecerahan maksimum di 500 nits. 

Itel juga tidak lupa menyematkan corning gorilla glass 5 pada hp slim nya ini. Beralih untuk dapur pacunya yang menggunakan unisock tiger t616 dengan diimbangi memori internal 256 GB dan ram 16 GB. 

Dengan konfigurasi kamera 50 MP plus selfie 32 MP yang udah oke banget. Kamu bisa menggunakan hp ini untuk multitasking nih dengan kapasitas baterai 5000 mAh. 

Bukan hanya itu saja, hp ini juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging 18 watt. Hadir dengan pilihan warna yang cerah serta sudah support NFC. 

BACA JUGA:Desain Stylish 6 HP Vivo Terbaik Mirip iPhone DiLengkapi Dengan Fitur Canggih

2. Vivo 30e 5G 

Hp layar curve yang kedua ini wajib banget masuk list, Vivo 30e 5G hadir dengan curved premium. Selain itu Vivo 30e ini juga hadir dengan layar seluas 6,78 inci. 

Kategori :