5 Ponsel Harga di Bawah 2Jutaan Menghasilkan Foto dan Video Yang Tajam

Kamis 18-07-2024,17:30 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Bagi kalian yang sedang mencari ponsel harga di bawah 2Jutaan dengan kamera bagus tentu sangat diburu dan menjadi incaran para konsumen. 

Saat ini ponsel harga di bawah 2jutaan sedang ramai di bicarakan, ini karena Kemampuan untuk mengambil foto dan video berkualitas tinggi tidak hanya untuk bersenang-senang saja. Namun juga untuk berbagi di media sosial atau bahkan membuat konten di platform seperti YouTube atau TikTok.

Disamping itu permintaan yang tinggi akan ponsel harga di bawah 2jutaan ini dengan kamera unggul, produsen smartphone Android kini bersaing untuk memproduksi perangkat yang tidak hanya terjangkau tapi juga memenuhi kebutuhan fotografi dan videografi penggunanya.

Dalam artikel ini akan kami tampilkan tentang ponsel harga di bawah 2jutaan yang menghasilkan foto dan video yang tajam dengan kamera yang bagus. Mari kita simak dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Performa Killer Ponsel Keluaran Terbaik yang Paling Menggoda

 

1. Xiaomi Poco M3 - Rp 1.999.000

Xiaomi Poco M3 sebagai pilihan yang menarik bagi mereka yang menginginkan kamera yang lebih baik di bawah 2 jutaan. Kamera belakang ganda pada Poco M3 menghasilkan foto yang cukup baik dengan resolusi tinggi.

2. Realme C15 - Rp 1.799.000

Realme C15 adalah salah satu perangkat yang mampu memberikan kualitas kamera yang cukup baik di kelasnya. Dengan harga yang terjangkau, C15 menawarkan resolusi tinggi dan fitur-fitur menarik lainnya.

3. Realme C31 - Rp 1.599.000

Realme C31 sebagai pilihan yang solid dalam kategori ponsel harga di bawah 2 jutaan ini. Dengan kamera yang baik dan harga yang terjangkau, ini adalah perangkat yang cocok untuk mereka yang mencari smartphone dengan kamera berkualitas di anggaran yang terbatas.

BACA JUGA:Dapur Pacu Ngebut M5 Pro, Ponsel Keluaran Terbaik Sangat Cocok Untuk Gaming!

4. Samsung Galaxy A01 - Rp 1.399.000

Samsung Galaxy A01 mungkin bukan nama pertama yang terlintas di benak Anda ketika berbicara tentang kamera, tetapi perangkat ini menyediakan hasil foto yang cukup baik di kisaran harganya.

Tags :
Kategori :

Terkait