5 Alternatif Pinjaman 300 Ribu Tanpa KTP Langsung Cair, Solusi Memenuhi Kebutuhan Mendesak

Kamis 18-07-2024,17:45 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Laela Nurchayati

Kredivo merupakan salah satu inovator terkemuka dalam bidang pinjaman online tanpa KTP. Dengan Kredivo, kalian bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 30 juta hanya dengan menggunakan nomor HP dan alamat email. Keuntungan lainnya yaitu fleksibilitas dalam jangka waktu cicilan, yang bisa mencapai 30 hingga 90 hari.

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa KTP dengan Pesyaratan yang Mudah, Dijamin Langsung Cair Hanya Hitungan Menit

5. Danamart

Danamart merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman 300 ribu tanpa KTP langsung cair. Hanya dengan menggunakan nomor HP, kalian bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 5 juta. Danamart juga menawarkan tenor pembayaran yang fleksibel antara 10 hingga 30 hari.

Menggunakan aplikasi pinjaman online ini bisa menjadi solusi cepat dan mudah untuk mendapatkan dana tambahan dalam situasi mendesak. Namun, pastikan untuk mengajukan pinjaman sesuai dengan kemampuan finansial kalian dan membaca syarat serta ketentuan dengan seksama sebelum mengajukan. Dengan memilih aplikasi pinjol alias pinjaman online yang tepat yang terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) maka pengajuan kalian aman. 

Dengan demikian beberapa informasi mengenai daftar 5 aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman 300 tanpa KTP langsung cair yang bisa jadi pertimbangan buat kalian ajukan saat membutuhkan dana darurat. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Kategori :