Tampilan Powerfull Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Baterai Extra!

Kamis 18-07-2024,13:45 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG-  Ponsel keluaran terbaik ini adalah seri POCO termurah sekaligus salah satu ponsel entry level paling kompetitif, targetnya pelajar yang haus hiburan serta mendambakan ponsel dengan daya tahan baterai lama.

Ponsel keluaran terbaik ini merupakan salah satu brand smartphone yang sedang populer di tengah ramainya rilisnya berbagai  smartphone baru.

Ponsel keluaran terbaik telah resmi merilis smartphone seri terbarunya di Indonesia yang dinamakan POCO C40, diharapkan dapat memberikan kepuasan dalam mengakses berbagai platform hiburan melalui layar besar dan baterai yang tahan lama. 

Ponsel keluaran terbaik ini yang masuk dalam rekomendasi untuk anak yang ingin mnggunakan hp dengan harga Rp 1 Jutaan dan seperti apa spesifikasi yang diusung oleh hp ini.

BACA JUGA:Tampilan Gagah Hp Poco Terbaik Dengan Teknologi Smart Hypercharge 120W!

1.Bodi

POCO C40 berdimensi 169.6 x 76.6 x 9.2 mm dengan bobot 204 gram, hp ini juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP52 tahan debu dan percikan air.

Tentunya dengan layar yang seperti ini sudah sangat nyaman dan lancar untuk digunakan sehari hari ditambah layar ini sudah dengan Corning Gorilla Glass dan memiliki tingkat kecerahan hingga 400 nits.

2.Baterai

Dengan baterai 6.000 mAh, pelajar yang haus mengonsumsi konten lebih tenang, karena baterai tidak cepat habis klaimnya ponsel tersebut bisa menjalankan game selama 14 jam non stop serta standby selama 357 jam. 

Ini diklaim terbesar dari seluruh lini produk POCO, juga terbesar di kelas entry level, sudah mendukung 18W fast charging dan ini cukup ideal untuk kelas entry level.

3.Desain

POCO C40 tersedia dalam tiga opsi warna berbeda, dan unit berwarna POCO Yellow yang kami ulas kali ini jadi opsi yang paling cerah, permukaan bodi belakang cukup unik—terbuat dari plastik, teksturnya dibuat serupa kulit jeruk.

Bobotnya sedikit melebihi 200 gram, membuatnya terasa cukup mantap di genggaman, dengan ketebalan 9,2mm memang bukan yang paling tipis, namun setidaknya lekukan pada bodi samping membuatnya lebih nyaman di tangan.

4.Layar

Dimensinya mencapai 6,71 inci, dengan waterdrop notch pada sisi atas dan ketiga bezel lain yang tebalnya masih setara smartphone sekelasnya.

Kategori :