Ini Dia Hp Super Stylish dari Oppo yang Punya Desain Elegan

Rabu 17-07-2024,21:13 WIB
Reporter : Dina Sakinah
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG – Sejumlah hp super stylish dari Oppo ini telah menarik perhatian para konsumen. Selain membawa beragam spesifikasi yang mumpuni hp ini juga sangat cukup digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. 

Dari hp super stylish ini Oppo berani menawarkan berbagai pilihan yang menggabungkan antara desain yang elegan. Serta chipset yang super kencang dengan teknologi yang tentunya lebih inovatif. 

Karena itu nggak heran kalau kamu mencari hp super stylish, Oppo bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Apalagi dijual dengan harga yang lebih terjangkau nih, jadi gimana tertarik untuk mencari informasinya? 

Langsung masuk ke pembahasan beberapa hp super stylish yang punya desain super elegan. Ini dia rekomendasi yang mungkin sesuai dengan keinginan kamu, simak ulasannya sampai akhir dan jangan sampai ketinggalan ya!

Smartphone Stylish 

BACA JUGA:Daftar Hp Oppo Terbaik Mirip iPhone

1.Oppo A77s 

Dibekali dengan prosesor snapdragon 680 dengan dukungan ram 8 plus 8 GB extended ram 128 GB. Bukan hanya itu saja, hp super stylish ini juga mengusung IPS LCD 6,56 inci dengan resolusi HD plus dengan refresh rate 90 hz. 

Dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan fast charging 33 watt. Sementara itu untuk kebutuhan fotografi terdapat kamera utama yang beresolusi 50 MP, depth 2 MP dan kamera depan 8 MP. 

Selain itu terdapat pula dukungan fitur NFC yang hadir dengan beberapa fitur tambahan lainnya seperti port audio jack 3,5 mm dan speaker stereo. 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Oppo Terbaru Dilengkapi Kamera Boba, Harga Mulai 2 Jutaan

2.Oppo A18 

Hp super stylish yang selanjutnya ditenagai oleh mediatek helio G85 fabrikasi 12 nanm dengan konfigurasi ram 4 GB serta ROM 128 GB. Hp ini juga mampu meraih skor antutu di angka 225.154 dengan dibekali layar IPS 90 hz seluas 6,56 inci. 

Dengan resolusi yang hd hp ini juga memiliki kecerahan hingga 720 nits. Dengan teknologi yang berfungsi untuk menghadirkan warna-warna cerah serta imersif dan juga visual yang lebih halus. 

Untuk kamera utamanya dibekali dengan 8 MP dan kamera 2 MP. Serta kamera depannya yang dibekali dengan 5 MP juga ikut menompang dari segi fotografi. 

Kategori :