Cara Membatalkan Pinjaman Easycash dengan Mudah

Rabu 17-07-2024,12:45 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG- Mengajukan pinjaman online dapat menjadi pilihan disaat sedang membutuhkan dana darurat, tetapi dalam beberapa situasi nasabah mungkin ingin membatalkan pinjaman easycash yang telah diajukan.

Ada beberapa cara untuk membatalkan pinjaman easycash yang dapat anda lakukan, langkah ini perlu anda ketahui jika niat pengajuan pinjaman anda diurungkan.

Pasalnya dengan membatalkan pinjaman easycash maka anda akan hidup tenang tanpa harus membayar tagihan di setiap bulannya.

Nah berikut ini akan kami beritahu mengenai cara membatalkan pinjaman easycash, yuk simak terus uraiannya dibawah ini untuk menambah pengetahuan anda di dunia perpinjaman.

BACA JUGA:Ingin Pinjaman Langsung Disetujui? Lakukan 5 Tips Pinjol Cepat Cair dengan Tepat

Cara Membatalkan Pinjaman Easycash :

1. Hubungi Layanan Pelanggan Easycash

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menghubungi layanan pelanggan dari layanan ini. Anda dapat melakukannya melalui beberapa cara berikut:

Telepon: Hubungi call center Easycash di nomor 08159999153 atau 0817148441.

Email: Kirim email ke alamat [alamat email dihapus].

Aplikasi Easycash: Buka aplikasi, kemudian pilih menu "Bantuan" dan ajukan pertanyaan terkait pembatalan pinjaman.

2. Sampaikan Keinginan untuk Membatalkan Pinjaman

Saat menghubungi layanan pelanggan, jelaskan dengan jelas bahwa Anda ingin membatalkan pinjaman Easycash. Sebutkan nomor pinjaman atau nomor handphone yang terdaftar pada akun yang anda miliki.

3. Jelaskan Alasan Pembatalan

Meskipun tidak diwajibkan, Anda dapat menjelaskan alasan mengapa ingin membatalkan pinjaman easycash. Hal ini dapat membantu Easycash untuk meningkatkan layanannya di masa depan.

Kategori :