Dapur Pacu Gaming MI 10T, Ponsel Keluaran Terbaik Harga Terjangkau

Selasa 16-07-2024,16:30 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Ponsel keluaran terbaik ini hadir dengan harga yang tergolong terjangkau untuk sekelas flagship dan meski harganya terbilang cukup ramah, namun smartphone ini membawa banyak keunggulan di dalamnya. 

Ponsel keluaran terbaik hadir dengan prosesor canggih besutan Qualcomm yang dibawanya, kualitas layar menakjubkan untuk kebutuhan gaming, hingga baterai memuaskan.

Ponsel keluaran terbaik ini merupakan salah satu produk unggulan, akan tetap menjadi salah satu pilihan yang menarik bagi para pengguna smartphone.

Ponsel keluaran terbaik hadir dengan gaming dengan performa tinggi dan harga terjangkau bisa jadi tantangan, menawarkan performa luar biasa tanpa menguras kantong.

BACA JUGA:Performa Kuat Hp Redmi Terbaik Dengan Kombinasi Desain Mewah!

1.Desain

Mi 10T Pro hadir dengan desain yang elegan dan modern dan bodinya yang ramping dan kokoh memberikan kesan premium, cocok untuk kamu yang suka tampil gaya.

Hadir dengan banyak pilihan warna seperti Cosmic Black, Lunar Silver, dan Aurora Blue menambah kesan stylish dan fashionable, memiliki dimensi 65.1 mm x 76.4 mm dengan ketebalan 9.3 mm dan berat 218 gram yang terasa tidak lebar di genggaman.

2.Layar

Mi 10T Pro menggunakan layar Dot Display berukuran 6.67 yang sudah dilengkapi teknologi FHD+ dengan resolusi 2400 x 1080 piksel, layar pada smartphone ini dibekali kecepatan refresh rate 144Hz. 

Selain itu, untuk mendapatkan kualitas tampilan layar yang semakin imersif dan tajam Mi 10T Pro juga mengadopsi teknologi Color Gamut NTSC 96%, DCI-P3 98% Delta E yang berada di 0.63 dengan tingkat kecerahan hingga 650 nits. 

3.Performa

Salah satu chipset smartphone tercepat yang bisa kamu dapatkan sekarang adalah lini Snapdragon 865 dari Qualcomm, merupakan chipset flagship dengan performa yang tinggi, tentunya device yang menggunakannya dapat beroperasi secara ‘ngebut.’

Mi 10T sudah ditenagai oleh Snapdragon 865 yang dapat menemani aktivitas bermain games kamu dengan lancar, dibantu dengan pengolah grafis Adreno 650, semua game yang kamu mainkan di Mi 10T dapat berjalan dengan lancar jaya.

4.Kamera

Mi 10T Pro juga unggul dalam fotografi, dilengkapi dengan kamera utama 108MP, smartphone ini mampu menghasilkan foto yang sangat detail dan tajam.

Kategori :