Rekomendasi Hp Poco Terbaru di Tahun 2024

Senin 15-07-2024,20:40 WIB
Reporter : Dina Sakinah
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG – Sama seperti dengan brand yang lainnya, hp Poco terbaru juga hadir dengan menawarkan sejumlah spesifikasi yang tinggi. Tidak hanya itu saja, tetapi juga dijual dengan harga yang cukup miring. 

Untuk kamu yang ingin memiliki hp poco terbaru ini tidak perlu bingung dalam memilih. Karena pada artikel ini akan di bahas beberapa rekomendasi smartphone poco yang mungkin sesuai dengan selera kamu. 

Selain itu, hp Poco terbaru ini juga mengusung desain yang premium di kelasnya. Nggak akan rugi deh kalau kamu mau memutuskan membeli hp ini di tahun 2024. 

Nah langsung aja daripada kelamaan berikut beberapa rekomendasi hp Poco terbaru. Simak informasi berikut ini sampai akhir agar tidak ketinggalan informasinya!

Smartphone Poco 

BACA JUGA:Hp Poco Terbaru dengan Fitur Fast Charging 120W

1.Poco C65 

Hp Poco terbaru ini hadir di awal 2024 dengan layar IPS LCD seluas 6,74 inci. Mengusung desain water drop dan juga memiliki bezel yang cukup tebal berasio 83,7%. 

Bukan hanya itu saja, hp poco terbaru ini juga memiliki refresh rate 90 hz dan resolusi HD plus. Sehingga sangat nyaman pada saat dioperasikan. Untuk spesifikasi mesin nya Poco C65 ini hadir dengan dukungan chipset MediaTek Luki 85 Ram 46 atau 8 GB/ 

Kamu juga nggak perlu khawatir soal baterainya yang low bed karena berkapasitas besar dengan 5000 mAh dan mendukung fast charging 18 watt. 

BACA JUGA:11 Spesifikasi Hp POCO M3 Pro 5G, Harga Murah dengan Segudang Keunggulan di Kelasnya

2. Poco F5 

Ponsel Poco terbaru ini juga hadir dengan spesifikasi layar OLED berukuran 6,67 inci beresolusi full HD plus layarnya mendukung refresh rate 120hz. Dengan kecerahan hingga 1000 nits dolby vision dan HDR 10 plus. 

Ponsel poco ini juga ditenagai dengan chipset snapdragon 7 plus generasi kedua yang memiliki konfigurasi CPU tergolong kencang. Dengan ram 12 GB dan media penyimpanan 512 GB. 

Hp poco ini memiliki spesifik kamera belakang dengan konfigurasi tiga kamera meliputi kamera utama 64 MP, 8 MP ultrawide dan macro 2 MP. Sementara pada bagian depannya tersedia kamera selfie 16 MP. 

Kategori :