Ponsel Keluaran Terbaik Kategori Mid Range Premium Dibekali Fitur Canggih Leica!

Senin 15-07-2024,16:58 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  Ponsel keluaran terbaik ini hadir dengan beragam fitur unggulan dan harga yang terjangkau, Xiaomi 13T menarik perhatian banyak pengguna.

Ponsel keluaran terbaik resmi meluncur di Indonesia, ini hadir dengan banyak membawa fitur-fitur baru, salah satu dukungan kamera lensa Leica.

Ponsel keluaran terbaik kembali meluncurkan smartphone kelas menengah dengan fitur kamera canggih Xiaomi 13T, disebut-sebut memiliki kualitas foto dan video yang lebih nyata. 

Ponsel keluaran terbaik yang menawarkan berbagai fitur unggulan dengan harga yang relatif terjangkau, untuk dipertimbangan sebagai opsi atau pilihan yang tepat untuk meminangnya.

BACA JUGA:Performa Kuat Hp Redmi Terbaik Dengan Kombinasi Desain Mewah!

1.Performa

Ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8200 Ultra dan GPU Mali-G610, Xiaomi 13T menawarkan performa yang impresif, dengan delapan inti prosesor, perangkat ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dan gim berat dengan lancar.

Hal ini menjadikan perangkat ini mampu menjalankan gim dengan ray tracing dan frame rate tinggi, ideal untuk pengalaman gaming dan sebagai mesin emulator konsol.

2.Desain

Bodi belakangnya memang sedikit unik dengan sedikit melengkung, ini akan terlihat jelas dari sisi kanan maupun kiri. Sedangkan untuk layar dan framenya memiliki bidang yang datar. 

Untuk warnanya ada tiga yang bisa dipilih yakni Meadow Green, Black, dan Alpine Blue, memiliki tebal 8.62 gram dan untuk Black maupun Meadow Green 8.49 gram.

3.Tampilan

Perangkat ini berukuran 6.67 inci dengan panel berupa CrystalRes AMOLED, dengan begitu resolusinya dapat mencapai angka 2712 x 1220 pixel.

Ukuran tersebut memang sedikit lebih tinggi dari resolusi Full HD+, sedangkan refresh rate-nya sekitar 144Hz dan memberikan pengalaman penggunaan lebih mulus.

4.Kamera

Untuk menghadirkan kualitas kamera tingkat dunia, kamera 50 MP (wide), 13 MP (ultrawide), dan 50 MP (telephoto) menjamin hasil foto memuaskan dalam berbagai kondisi.

Kategori :