7 Smartphone Redmi Ultra Wide Camera (0.5) dengan Harga Terjangkau

Senin 15-07-2024,15:45 WIB
Reporter : Moh Azizul Umar
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG - Dalam dunia teknologi yang terus berkembang, produsen ponsel cerdas terus mendorong batas-batas dari apa yang mungkin. Salah satu area yang mengalami peningkatan signifikan dalam beberapa tahun terakhir adalah kamera ponsel cerdas. Dengan maraknya media sosial dan semakin pentingnya konten visual, memiliki kamera yang bagus di ponsel cerdas Anda menjadi lebih penting dari sebelumnya.

Seri Redmi Xiaomi telah menjadi yang terdepan dalam menyediakan smartphone berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Pada artikel ini, kita akan melihat 7 smartphone Redmi terbaik dengan kamera ultra lebar yang tidak hanya terjangkau tetapi juga menawarkan nilai uang yang luar biasa.

BACA JUGA:Redmi K80 Pro, Ponsel Flagship yang akan Datang

1. Redmi Note 10 Pro

Redmi Note 10 Pro menampilkan pengaturan kamera quad 108MP, yang mencakup kamera ultra lebar dengan zoom 0,5 x. Ini memungkinkan Anda untuk menangkap lanskap yang menakjubkan dan foto grup dengan mudah.

Ponsel ini juga menawarkan layar Super AMOLED 6,67 inci, prosesor Snapdragon 732G yang kuat, dan baterai 5020mAh yang sangat besar. Dengan kemampuan kameranya yang mengesankan dan titik harga yang menarik, Redmi Note 10 Pro pasti layak untuk dipertimbangkan.

2. Redmi Note 9 Pro

Pesaing kuat lainnya di segmen smartphone yang terjangkau adalah Redmi Note 9 Pro. Muncul dengan pengaturan kamera quad 48MP, yang mencakup kamera ultra lebar 8MP dengan zoom 0,5 x. Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 720G dan menampilkan layar FHD+ 6,67 inci dan baterai 5020mAh yang besar.

Redmi Note 9 Pro menawarkan nilai uang yang luar biasa dan sangat cocok untuk penggemar fotografi dengan anggaran terbatas.

BACA JUGA:Redmi A3, Smartphone Hemat dengan Fitur Unggulan dari Xiaomi

3. Redmi 9 Power

Redmi 9 Power adalah smartphone ramah anggaran yang memiliki keunggulan di bagian kamera. Ini menampilkan pengaturan kamera quad dengan sensor utama 48MP dan kamera ultra lebar 8MP dengan zoom 0,5 x. Ponsel ini memiliki layar FHD+ 6,53 inci yang besar, prosesor Snapdragon 662, dan baterai besar 6000mAh.

Jika Anda mencari smartphone yang terjangkau dengan kemampuan kamera yang mengesankan, Redmi 9 Power layak untuk dipertimbangkan.

4. Redmi Note 10S

Redmi Note 10S adalah pilihan bagus lainnya untuk konsumen yang sadar anggaran yang mencari smartphone dengan kamera ultra lebar yang bagus. Muncul dengan pengaturan kamera quad 64MP, yang mencakup kamera ultra lebar 8MP dengan zoom 0,5 x.

Kategori :