6 Pinjol Data Busuk yang Wajib Dihindari, Berikut Teror DC yang Bikin Resah

Minggu 14-07-2024,21:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Berikut ada beberapa aplikasi pinjol data busuk yang wajib dihindari, yang tentunya ilegal beroperasi tanpa izin resmi dari OJK. Menawarkan pinjaman dengan syarat yang terlalu mudah dan bunga yang tidak wajar. 

Meskipun pinjol data busuk ini menawarkan kemudahan, namun ada segudang risiko yang perlu kalian waspadai juga salah satunya yaitu teror dan kejaran oleh pihak Debt Collector (DC) pinjaman online yang tidak bertanggung jawab. 

Ada beberapa daftar pinjol data busuk yang mungkin dapat kalian hindari, dengan menawarkan kemudahan akses terhadap pinjaman online menjadi daya tarik bagi setiap orang. 

Pada artikel kali ini, ada 6 opsi daftar pinjol data busuk yang wajib kalian hindari, sebab menimbulkan risiko yang berbahaya dengan kerugian yang akan dialami. 

BACA JUGA:Data Busuk Bisa Cair? Begini 5 Solusi Data Busuk agar Bisa Lolos Tanpa BI Checking

 

1. CashCashNow

CashCashNow merupakan aplikasi pinjol data busuk dengan platform tidak resmi dengan pinjaman hingga Rp10 juta tanpa jaminan. Sebab tidak terdaftar di OJK dan perlu waspada terhadap risiko tertentu.

2. Money Me

Money Me menawarkan pinjaman mulai dari Rp2 juta hanya dengan KTP. Tidak terdaftar dalam daftar pinjol OJK, mungkin dianggap sebagai cara alternatif untuk mendapatkan pinjol dengan data buruk.

3. Dokter Uang APK

Aplikasi pinjol data busuk berikutnya yaitu Dokter Uang APK yang menawarkan pencairan hingga Rp2,5 juta hanya dengan KTP. Belum terdaftar resmi di OJK dan beroperasi ilegal. Meskipun dana bisa dicairkan, ada risiko keamanan data yang perlu diwaspadai.

4. Doku Kas

Doku Kas mengklaim menerima data buruk, dengan menawarkan pinjaman hingga Rp2 juta. Beroperasi ilegal dan tidak memiliki izin resmi.

5. Kredit Q

Kategori :