Dapur Pacu Hp Redmi Terbaik

Minggu 14-07-2024,16:00 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

Smartphone ini juga mengusung layar Full HD Plus yang memikat dengan refresh rate 120Hz sehingga membuat tampilan menjadi lebih mulus dan responsif. 

5.Kamera

Hp redmi terbaik ini memiliki sensor kamera 108MP yang dilengkapi sensor Samsung HM2 dengan ukuran 1/1,52″ dan teknologi binning piksel 9-in-1 yang menawarkan piksel besar 2,1μm.

Selain itu, sensor kamera belakang lainnya memiliki resolusi 8MP 120°, sangat berguna untuk bidikan seperti pemandangan kota atau arsitektur dan lensa telemakro 2MP memungkinkan pengguna untuk menangkap lebih banyak detail pada tingkat yang kecil.

BACA JUGA:Mau Cari Smartphone? 4 HP Redmi Turun Harga Tahun 2024 , Buruan Beli

6.Sistem Pendingin

Teknologi LiquidCool yang dibenamkan menghadirkan sistem pipa pelepas panas berbentuk melingkar dan lembaran grafit berlapis sehingga dapat meredam panas untuk membantu pengisian daya cepat. 

Teknologi ini pun dibekali evaporator, kondensor, ruang pengisian ulang, gas, dan pipa berisi cairan yang memungkinkan suhu komponen tetap stabil ketika menjalankan game dalam waktu yang lama sekalipun.

7.Konektivitas

Jaringan 5G masih dalam tahap perkembangan di Indonesia dan namun banyak produsen ponsel yang telah menyediakan fitur 5G untuk produk ponsel terbarunya, seperti Xiaomi Redmi Note 11 Pro. 

Jaringan 5G nantinya akan memudahkan segala aktivitasmu dengan cepat dan latensinya yang rendah, buka kunci dengan pengenalan wajah berbasis AI.

BACA JUGA:4 Spesifikasi Hp Redmi Note 9, Beri Performa Baik untuk Multitasking dan Gaming

Bersama hp redmi terbaik ini kamu juga akan memperoleh konektivitas yang baik untuk mendukung gaya hidup digital, fitur NFC yang disematkan akan memudahkan kamu, mulai dari transaksi pembayaran hingga transfer data dengan cepat dan aman. (*)

 

 

Kategori :