Daftar 11 Aplikasi Penghasil Uang yang Bisa Cair ke DANA, Aman untuk Digunakan

Sabtu 13-07-2024,22:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Aplikasi penghasil uang telah menjadi salah satu sumber penghasilan yang dapat kalian coba di era digital ini. Saat ini terdapat beragam aplikasi yang menawarkan hadiah berupa uang yang bisa kalian manfaatkan. 

Namun, saat ini tidak sedikit aplikasi penghasil uang ini hanyalah kedok bagi scam atau penipuan. Pengguna harus lebih pintar dalam memilih agar tidak terjadi penipuan.

Tak perlu memiliki keahlian khusus, cukup bermodalkan ponsel pintar dan kuota, melalui aplikasi penghasil uang ini, kalian berpeluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan maksimal. 

Pada artikel kali ini, telah kita rangkum sejumlah aplikasi penghasil uang yang bisa kalian gunakan untuk memperoleh penghasilan tambahan melalui ponsel genggaman kalian.

BACA JUGA:6 Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar dan Aman untuk Digunakan Terbaru 2023

 

Berikut ini telah kita rekomendasikan beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan cuan secara umum, yang mana penghasilan bisa dicairkan ke rekening ataupun e-wallet.

Namun, bagi kalian yang tengah mencari aplikasi penghasil saldo DANA yang bisa di transfer secara langsung ke aplikasi e-wallet tersebut, berikut beberapa rekomendasinya:

1. Novelah

Rugi bagi penggemar novel yang tidak menginstall aplikasi ini. Pasalnya di aplikasi ini penggemar novel bisa mendapatkan poin dengan membaca novel di Novelah. Poin ini bisa ditukar menjadi saldo DANA.

2. Snack Video

Aplikasi penghasil uang berikutnya yaitu dengan menonton video di Snack Video, pengguna dapat mengumpulkan saldo yang bisa dicairkan ke DANA. Selain itu, kalian juga bisa mengundang teman agar lebih cepat mendapatkan saldo DANA.

BACA JUGA:CATAT! Ini Aplikasi Penghasil Uang Termanis Bulan Ini

3. BuzzBreak

BuzzBreak memungkinkan pengguna mengumpulkan poin dengan hanya membaca artikel atau menonton video. Poin yang terkumpul bisa dicairkan langsung ke akun DANA.

Kategori :