Hp Realme, Desain Mewah dengan Harga Terjangkau

Sabtu 13-07-2024,12:30 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

Selain itu, smartphone ini sendiri juga dibekali fitur pengisian super cepat yaitu VOOC 3.0 20W dengan port USB Type-C yang mampu mengisi smartphone dari 0% sampai 50% dengan waktu 30 menit saja dan untuk penuh membutuhkan waktu sekitar 80-90 menit.

5.Fitur Anti Air

Hp realme terbaik ini mampu tahan terhadap cipratan air karena rancangan body-nya menyegel semua celah bingkai, panel, port, speaker, hingga lubang suara SIM tray, sampai tombol yang ada pada smartphone. 

Oleh karena itu smartphone ini mampu melindungi hampir semua sisinya dari risiko cipratan air saat beraktivitas, smartphone ini sendiri belum didukung sertifikasi rating IP sekalipun.

BACA JUGA:Hp Realme dengan Fitur Mini Capsule

6.Fitur AI

Dengan adanya fitur ini, terbukti baterai Realme 5 Pro sangat kuat dan dapat menjadi pertimbangan untuk menjadi daily driver.

AI Freezer juga hadir pada ponsel pintar ini, pasalanya fitur ini mampu mengenali kondisi gadget kamu saat digunakan dan secara otomatis menyesuaikan berbagai aplikasi yang berjalan untuk menghemat daya.

7.USB Type-C

Ponsel ini sepertinya telah melakukan sesuatu yang mengejutkan di ponsel ini, yaitu telah meninggalkan microUSB pada perangkat menengahnya. 

USB Type C muncul pada Realme USB Type-C ini memberikan kekuatan charging yang cepat, sangat terbukti dengan hanya mengisi daya selama 30 menit, ponsel terjangkau ini bisa terisi penuh sampai 50%.

BACA JUGA:5 Keunggulan HP Realme GT 2 Pro, Desain Premium Yang Elegan dan Tetap Nyaman di Genggam

Hp realme terbaik ini bisa jadi smartphone gaming terbaik di harga 2 atau 3 jutaan, dengan harga segitu kamu udah bisa dapetin hp dengan performa kencang buat gaming, layar besar dan tajam, serta kualitas kamera yang tidak begitu mengecewakan. (*)

 

Kategori :