Hp Realme, Desain Mewah dengan Harga Terjangkau

Sabtu 13-07-2024,12:30 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG-  Hp realme terbaik ini menunjukkan bahwa ia tak hanya meraimaikan pasar smartphone, tapi juga memberikan memberikan ‘perlawanan’ kuat dan dengan menawarkan produk andalan berspesifikasi tinggi dan harga yang begitu bersaing.

Hp realme terbaik masih menjadi salah satu smartphone paling menggiurkan, dan juga punya keunggulan dari sektor lainnya, misalnya performa.

Hp realme terbaik yang memiliki desain mewah di kelas mid range yaitu Realme 5 Pro, bisa menjadi pilihan kamu yang ingin smartphone terjangkau dengan tampilan berkelas.

Hp realme terbaik menjadi salah satu smartphone yang dinantikan oleh banyak orang selama beberapa hari belakangan ini, menawarkan beberapa kelebihan (spesifikasi dan fitur mumpuni) yang bahkan bisa membuatnya menjadi alternatif smartphone gaming di kelas menengah.

BACA JUGA:Tampilan Mirip Iphone Hp Realme Terbaik Jadi Andalan Produktivitas Kamu!

1.Desain

Berbicara soal design, Realme memang sangat mengutamakan hal ini karena target pasarnya adalah anak muda, tersedia dalam warna Sparkling Blue dan Crystal Green, smartphone gaming ini mengacu pada desain multicolor.

Realme 5 Pro juga tampil dengan desain yang lebih superior dari Realme 5, tampilannya yang memikat mata juga membuat handphone ini tidak mudah bosan untuk dipandang, meski kamu menggenggamnya setiap saat.

2.Performa

Smartphone ini dipersenjatai chipset Snapdragon 712 dengan fabrikasi 10nm, chipset ini menggunakan delapan core yang terdiri dari empat core Kryo 360 Silver 1.7 GHz dalam mengefisiensi daya serta dua core Kryo 360 Gold 2.3 GHz dalam mendukung performa.  

Dipadukan jenis RAM LPDDR4X dan media penyimpanan UFS 2.1 yang memiliki performa bagus, mulai dari bermain PUBG Mobile menggunakan pengaturan grafis tinggi, scrolling media sosial, dan menonton video streaming dapat dilakukan secara lancar tanpa lag.

3.Kamera

Satu kamera utama menghadirkan sensor 48 MP lalu 8 MP yang digunakan untuk mengambil gambar ultra wide, serta dua kamera dengan lensa makro dan depth sensor yang membuat aktivitas smartphone photography makin menarik.

Selain pilihan lensa yang banyak, satu keunggulan yang tak biasa pada ponsel ini adalah kemampuannya mereka video slow motion hingga 960 frame per detik (fps)! Yang mana fitur ini biasanya hanya ada di smartphone flagship.

4.Kapasitas Baterai

Hadir dengan kapasitas 4.035 mAh yang cukup tahan lama, mulai dari waktu bicara bertahan selama 26 jam 41 menit, video playback bertahan selama 13 jam 52 menit, dan internet berjalan sampai 16 jam 18 menit.

Kategori :