Hp dengan RAM Besar Harga Mulai dari Rp 1 Jutaan

Kamis 11-07-2024,19:45 WIB
Reporter : Dina Sakinah
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG – Saat ini kamu bisa dengan mudah menemukan hp dengan ram besar. Untuk smartphone dengan 8/256 GB yang dibandrol dengan harga murah saat ini sangat kompetitif. 

Hal tersebut dikarenakan hp dengan ram besar memungkinkan pengguna dapat menyimpan lebih banyak data serta aplikasi. Bukan hanya itu saja, hp tersebut juga menjamin penggunaan akan terasa lebih lancar. 

Dengan berbagai aktivitas hp dengan ram besar ini mampu digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Kemudian ada rekomendasi apa saja yang sesuai dengan deskripsi di atas ya? Kira-kira kamu tertarik nggak nih?

Daripada penasaran yuk langsung aja kita bahas beberapa hp dengan ram besar yang dijual mulai dari harga 1 jutaan aja. Simak informasinya sampai akhir agar tidak ketinggalan ya!

Smartphone RAM besar

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP RAM 8GB Terbaik 2024, Harga Mulai 1 Jutaan

1.Itel P55 

Hp dengan ram besar di urutan pertama ada itel P55 dilengkapi dengan mesin pacu chipset unisot t606 dengan fabrikasi 12 nanm. Chipset ini juga didukung dengan kapasitas RAM 8 plus 8 GB serta media penyimpanan yang luas 256 GB. 

Hp ini juga mengusung layar dengan IPS LCD 6,6 inci yang didukung dengan refresh rae 90 hz. Menariknya lagi hp dengan ram bear ini juga memiliki desain dynamic bar yang terletak di atas layar. 

Dengan kamera yang beresolusi 8 MP pada bagian belakang terdapat lensa utama 50 MP dengan dukungan fitur autofokus dan pencahayaan LED flash. Untuk baterainya dilengkapi 5000 mAh yang dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat. 

Dengan 18 watt fitur fast charing serta jack audio hp ini dibandrol dengan harga Rp. 1,4 jutaan aja. 

BACA JUGA:Deretan HP Tecno Terbaik 2024, Hadir Dengan RAM besar Harga Mulai 1 Jutaan Aja

2. Vivo Y36 

Ponsel dengan ram besar yang selanjutnya yakni Viv Y36. Ditenagai oleh chipset snapdragon 680 fabrikasi 6 nanm. Dilengkapi pula dengan ram 8 GB extended 8 GB dan memori internal 256 GB.

Pada tampilan layarnya hp ini hadir dengan panel IPS LCD 90 hz yang beresolusi full HD plus serta kecerahan 650 nits. Terdapat pula sertifikasi IP54 yang menjadi jaminan bahwa hp ini memiliki ketahanan dari debu dan air. 

Kategori :