Mengungkap Kinerja Hp Infinix Terbaik Yang Mampu Melibas Game Berat Jadi Ringan!

Kamis 11-07-2024,17:21 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  Hp infinix terbaik ini kembali memberikan kejutan inovatif untuk para penggemar game mobile dengan menghadirkan produk HP gaming terbarunya.

Hp infinix terbaik resmi meluncurkan Infinix GT 20 Pro di Indonesia, sebuah smartphone gaming yang telah lama dinanti-nantikan oleh para gamer.

Hp infinix terbaik menawarkan pengalaman mobile gaming level turnamen lewat spesifikasi yang dibawanya, bisa dibilang adalah salah satu opsi smartphone gaming terbaik.

Hp infinix terbaik adalah smartphone yang menawarkan spesifikasi unggulan yang menarik dengan layar AMOLED dan desain atraktif, menawarkan sejumlah fitur unggulan.

BACA JUGA:Fitur Menarik Hp Infinix, Performa Gahar di Kelasnya

1.Desain

Mengusung dengan Cyber Mecha yang mampu memberikan kesan tampilan futuristik dan modern, menyematkan lampu RGB bergaris melengkung seperti huruf C di bawah modul kameranya.

Lampu RGB yang diusungnya ini akan menyajikan empat efek pencahayaan yang berkedip dan berganti warna sejalan dengan alur permainanmu di dalam game.

2.Performa

GT 20 Pro ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8200 Ultimate yang dibuat dengan fabrikasi 4nm, chipset ini dirancang khusus untuk memberikan performa yang kencang saat bermain game.

Dilengkapi dengan chip Pixelworks X5 Turbo, teknologi motion estimation dan motion compensation meningkatkan frame rate dari 60 FPS menjadi 120 FPS, memberikan pengalaman gaming yang lebih mulus.

3.OS

GT 20 Pro 5G menjalankan XOS 14 berbasis Android 14, yang lebih bersih dari bloatware dibandingkan perangkat Infinix sebelumnya, XOS 14 menyediakan pengalaman pengguna yang lebih smooth dan minim gangguan dengan fitur-fitur seperti Play Store sebagai toko aplikasi utama. 

Perangkat ini juga menjamin dua kali pembaruan Android dan tiga tahun pembaruan keamanan, memastikan perangkat ini tetap aman dan up-to-date untuk jangka panjang.

4.Baterai Besar

GT 20 Pro juga tergolong besar karena sudah berkapasitas 5.000mAh, oleh karena itu kita dapat menggunakan perangkat tersebut untuk bermain game dengan durasi panjang tanpa perlu bergantung kepada pengisian daya.

Kategori :