Fitur Menarik Hp Infinix, Performa Gahar di Kelasnya

Kamis 11-07-2024,12:15 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

Bodi belakang Infinix SMART 8 memang masih menggunakan material plastik, hanya saja dibuat dengan tampilan yang terlihat elegan, permukaan bodinya dibuat dengan tekstur yang akan terlihat mengkilap ketika terkena cahaya.

5.Performa

Hp infinix terbaik ini dibekali dengan prosesor MediaTek Helio G36 yang memiliki delapan inti (octa-core) yang mencakup Cortex-A53 (clockspeed 2,2 GHz) dan empat inti Cortex-A53 (clockspeed 1,6 GHz).

GPU IMG PowerVR GE8320 yang hadir pada prosesor Helio G36 ini memberikan perpaduan yang tepat antara kinerja dan efisiensi daya, menghadirkan efisiensi daya yang luar biasa.

BACA JUGA:Hp Infinix Zero 30 5G, Smartphone Kualitas Terbaik Kelas Android 2024

6.Kamera

Smart 8 membawa pengalaman fotografi menjadi sangat baik dengan kamera AI Dual 13MP yang dilengkapi dengan Ring Flashlight, pengguna dapat dengan mudah mengabadikan setiap momen berharga dalam potret yang jelas dan tajam.

Kamera depan ini dilengkapi dengan front flash, memberikan hasil foto yang lebih cerah dan tajam, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang kurang ideal

7.Fitur Tambahan

SMART 8 tak hanya menawarkan fitur-fitur dasar seperti jack audio, antarmuka USB Type-C, dan Micro SD melainkan juga sensor pemindai sidik jari.

Fitur MemFusion yang menjadi andalan Infinix dalam menghadirkan kemampuan multitasking lebih baik dengan memperluas RAM menggunakan memori virtual juga turut tersedia pada ponsel tersebut.

BACA JUGA:Spesifikasi Berkelas Hp Infinix Terbaik Membekali Kemampuan Main Game di Harga Terjangkau!

Hp infinix terbaik ini menawarkan banyak kelebihan di kelas entry-level, dengan layar berkualitas tinggi, desain memukau, kamera yang dapat diandalkan, baterai awet, penyimpanan lega, fitur RAM Extended, dan performa gahar, smartphone ini menjadi pilihan menarik bagi mereka. (*)

 

Kategori :