Fitur Fastcharging 180 W Hp Infinix

Kamis 11-07-2024,11:30 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

Jangan khawatir tentang kenyamanan penggunaan dalam waktu lama, karena Infinix telah menyematkan sertifikasi TUV Rheinland pada fitur Eye Care yang melindungi mata dari kelelahan.

5.Dapur Pacu

Hp infinix terbaik dapat diandalkan berkat chipset MediaTek Dimensity 920 dengan fabrikasi 6 nanometer, CPU 8 inti dengan kecepatan maksimum 2.5 GHz dan GPU Mali G68 MC4 memberikan kekuatan grafis tanpa hambatan.

HyperEngine 3.0 dan Networking Engine dari MediaTek memastikan kerja komponen dapur pacu optimal, terutama saat bermain game dan membuat pengalaman bermain game semakin seru.

BACA JUGA:Tampilan Mewah Note 40 Pro, Hp Infinix Terbaik Tahan Banting Yang Menarik!

6.Antarmuka

Zero Ultra hadir dengan sistem operasi Android 12 yang dipoles menjadi XOS 12, tenang saja di sini tidak akan dijumpai iklan yang diselipkan pada sistem operasinya.

Tampilannya memiliki warna ceria dengan navigasi yang mudah dipahami, selain pemindai sidik jari juga ada sensor wajah untuk sistem keamanan. 

7.Kapasitas Penyimpanan

Zero Ultra tidak kalah dengan menyediakan kapasitas penyimpanan yang lega, kamu akan mendapatkan RAM hingga 8 GB dengan fitur RAM Extended hingga 5 GB. 

Total RAM menjadi 13 GB! Memori internal sebesar 256 GB memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan semua file pentingmu.

BACA JUGA:5 Hp Infinix dengan Dukungan Fitur Layar AMOLED

Hp infinix terbaik memang hampir tanpa memiliki kekurangan, namun ada beberapa poin yang bisa dikritik dari produk ini dan rasakan pengalaman menggunakan smartphone flagship dengan spesifikasi mumpuni yang menggoda ini. (*)

 

Kategori :