Fitur Fastcharging 180 W Hp Infinix

Kamis 11-07-2024,11:30 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG-  Hp infinix terbaik meluncur sebagai salah satu alternatif bagi kita yang membutuhkan perangkat di kelas menengah dengan spesifikasi tinggi tetapi tetap dibanderol cukup terjangkau.

Hp infinix terbaik mereka dengan berani merilis Zero Ultra di Indonesia yang menawarkan sebuah smartphone dengan desain dan spesifikasi high-end di kelas harga yang paling terjangkau.

Hp infinix terbaik hadirkan gebrakan yang cukup pasif dengan menghadirkan dua seri Zero terbaru, jadi yang paling premium dengan banyak fitur unggulan yang umumnya hanya ditemukan di kelas flagship.

Hp infinix terbaik hadir di Indonesia dengan spesifikasi yang mumpuni, dengan sensor kamera utama super jumbo 200 MP, ponsel flagship ini akan menjadi daily driver favoritmu.

BACA JUGA:Spesifikasi Berkelas Hp Infinix Terbaik Membekali Kemampuan Main Game di Harga Terjangkau!

1.Kapasitas Baterai

Dengan teknologi 180W Thunder Charge, baterai 4.500mAh milik Infinix Zero Ultra bisa terisi secara lebih cepat, hasil uji coba perusahaan bahkan menyebutkan bahwa handphone tersebut hanya memerlukan waktu 12 menit untuk mencapai 100 persen.

Fitur unggulan dari Zero Ultra merupakan teknologi 180W Thunder Charge, dukungan pengisian cepat ini juga menjadi salah satu keunggulan yang tidak boleh dilewatkan ketika mempertimbangkan handphone tersebut.

2.Kamera

Zero Ultra termasuk salah satu perangkat yang menawarkan dukungan kamera utama bersensor hingga 200MP, menawarkan OIS (Optical Image Stabilization) sebagai pendukungnya. 

Kamera tambahan dari Zero Ultra pun terlihat lumayan menarik, handphone tersebut dilengkapi dengan sensor sudut lebar 13MP serta lensa depan beresolusi 32MP untuk memberikan opsi pengambilan gambar lebih kreatif.

3.Desain

Rasa mewah dari Zero Ultra langsung terasa ketika menggenggamnya. Di sini ditawarkan layar berukuran lebar dengan tepi melengkung khas smartphone kelas high-end. 

Desain ini juga membuatnya ergonomis di tangan meskipun layarnya membuat smartphone terasa besar, pantulan cahaya memperlihatkan pola garis kontur dengan warna emas.

4.Layar

Dengan panel AMOLED Full HD Plus 3D Curved berukuran 6.8 inci, Infinix Zero Ultra menawarkan pengalaman tampilan visual yang memukau, kecepatan refresh 120 Hz dan touch sampling rate 360 Hz memastikan navigasi yang super smooth dan responsif.

Kategori :