Deretan HP Tecno Terbaik 2024, Hadir Dengan RAM besar Harga Mulai 1 Jutaan Aja

Selasa 09-07-2024,21:02 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Perkembangan era digital, Tecno Mobile hadir dengan perangkat yang serba canggih mungkin belum terlalu dikenal di Indonesia, namun brand Smartphone asal Tiongkok ini sudah meluas di pasar Smartphone sejak tahun 2006. Dan sekarang meluncurkan HP Tecno terbaik 2024 dengan RAM besar.

Harga produk yang terjangkau menjadi ciri khas HP Tecno terbaik 2024 menjadi waktu yang tepat bagi Anda apabila ingin membeli HP baru dengan RAM besar. Karena, banyak produk baru yang bisa jadi pilihan. 

Deretan HP Tecno terbaik 2024 juga dapat menjadi pilihan karena banyak produk Tecno yang menarik tahun ini. Bukan tanpa alasan, HP Tecno menjadi pilihan karena beberapa keunggulannya diantaranya, dengan RAM mumpuni pengguna dapat menyimpan berbagai file serta aktivitas editing video dengan lancar tanpa khawatir memori penuh. 

HP Tecno terbaik 2024 terlebih dengan RAM nya yang besar, Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau mulai 1 jutaan aja. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Harga Hp Tecno Terbaru dengan Spesifikasi Mumpuni

Berikut ini 5 HP Tecno terbaik 2024 yang wajib diketahui :

1. Tecno Spark 10

Untuk pasar Indonesia, Tecno Spark 10 hadir dengan RAM 8 GB dan memori internal berkapasitas 128 GB.  Varian basic dari Tecno Spark 10 Series ini membawa keunggulan pada kamera, baterai, dan desain yang terlihat ikonik. HP ini hadir dalam opsi warna META hitam, biru, putih, dan jingga.

Pada sisi depan, Tecno Spark 10 menampilkan layar 6.6 inci beresolusi HD. Layar ini mendukung refresh rate 90Hz, dengan tampilan antarmuka HIOS 12 berbasis Android 13.  Triple camera pada Tecno Spark 10 memiliki kamera utama 50 MP.

Lalu untuk memenuhi kebutuhan selfie dan video call, tersedia kamera depan dengan resolusi 8 MP yang dilengkapi dengan lampu kilat ganda.  Beterai 5000 mAh yang dimilikinya, sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat 18W. Dibanderol dengan harga Rp 1,4 juta.

2. Tecno Camon 19 Pro

HP Tecno ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G96 dengan dukungan RAM 8 GB dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 128 GB.

Tecno Camon 19 Pro hadir di Indonesia dengan minim publikasi, walau sebenarnya mengusung spesifikasi yang mumpuni di kelasnya, mulai dari prosesor, kamera, hingga baterai.

Beralih ke tampilan visual, Tecno Camon 19 Pro mengusung layar berukuran 6.8 inci yang sudah mendukung refresh rate 120Hz. Layar dengan kualitas FHD+ beresolusi 1080 x 2460 piksel ini memiliki tampilan High Gamut yang membuatnya tajam dan kaya warna.

Pada panel belakangnya, hadir modul dual camera yang terdiri dari kamera utama 64 MP dengan fitur andalan Bright Night Portrait untuk memotret di malam hari, dan kamera 50 MP dengan lensa 50mm. Kebutuhan selfie didukung oleh kamera depan 32 MP.

Tecno Camon 19 Pro cocok digunakan sebagai daily drive, karena performa baterainya sangat bisa diandalkan. Hp ini dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh yang awet dan sudah mendukung pengisian daya cepat Flash Charge 33W.Dibanderol dengan harga Rp 2,2 juta.

BACA JUGA:Tecno Pova 5 Pro vs Poco X5, Mana yang Lebih Unggul?

3. Tecno Spark Go 2023

HP ini rilis di Indonesia dalam varian RAM 4 GB, dengan memori internal seluas 64 GB.  Meluncur sebagai versi update dari lini Spark Go, Tecno Spark Go 2023 adalah hp entry dengan spesifikasi yang dituju untuk pengguna Smartphone yang kebutuhanya tidak terlalu tinggi.

HP Tecno Spark Go 2023 ini hadir dengan layar Dot Notch berukuran 6.6 inci beresolusi HD+. Tidak banyak fitur yang ditawarkan pada layarnya, karena memang segmen yang dituju adalah pasar pemula.

Pada panel belakang, dapat ditemukan dual camera AI beresolusi 13 MP yang dilengkapi juga dengan dual flash. Kamera depannya memiliki resolusi 5 MP.  Untuk kebutuhan daya, Tecno Spark Go 2023 dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh. Dibanderol dengan harga mulai Rp 1,3 juta.

4. Tecno Camon 20 Pro

Tecno Camon 20 Pro hadir dengan layar AMOLED berukuran 6.67 inci yang sudah mendukung refresh rate 120 Hz, sehingga tampilan dan responnya sangat cepat dan mulus.

HP yang ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99 ini menawarkan RAM 8 GB dengan fitur penambahan memori hingga 8 GB (total 16 GB). Untuk menyimpan berbagai jenis file, tersedia ruang memori internal 256 GB.

Penggemar fotografi akan dimanjakan dengan hadirnya modul triple camera yang terdiri dari kamera utama 64 GB, kamera bokeh 2 MP, dan kamera AI. Untuk kebutuhan selfie, tersedia kamera depan 32 MP.

Daya tahan baterai Tecno Camon 20 Pro dapat diandalkan, karena HP ini sudah dibekali dengan baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh yang sudah mendukung teknologi fast charging 33W. Dibanderol dengan harga Rp 2,8 juta.

BACA JUGA:Hp Tecno Spark 10 Pro, Kamera Gahar dengan Harga 2 Jutaan aja

5. Tecno Pova Neo 3 

Terakhir, Tecno Pova Neo 3 membawa spesifikasi yang mumpuni untuk hp di segmen entry, dengan prosesor MediaTek Helio G85, RAM 8 GB, serta memori internal seluas 128 GB.

Tecno Pova Neo 3 mengusung layar LCD IPS berukuran 6.82 inci. Layar dengan resolusi HD+ ini sudah mendukung refresh rate 90Hz. Cukup memuaskan untuk kisaran harganya.

Untuk  ke kamera, kita dapat menemukan modul kamera ganda 16 MP + AI sebagai kamera utamanya. Sementara untuk kebutuhan selfie, hadir tersedia kamera depan beresolusi 8 MP.

Daya tahan baterai menjadi salah satu keunggulan utama dari Tecno Pova Neo 3, karena HP ini dibekali dengan baterai berkapasitas 7000 mAh, yang sudah dilengkapi dengan fast charging 18W. Dibanderol harga Rp 1,5 juta.

Demikian ulasan HP Tecno terbaik 2024 dengan harga terjangkau mulai 1 jutaan, Dilengkapi RAM besar tanpa perlu khawatir menyimpan berbagai ribuan file. Tecno yang pastinya memiliki sedugang varian HP yang sangat cocok bagi Anda untuk upgrade dengan budget yang terjangkau. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :