Samsung Galaxy S24 Ultra: Performa Tangguh dengan Desain Premium

Senin 08-07-2024,20:30 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Banyak produsen smartphone yang merilis produknya di tahun 2024 salah satunya yaitu Samsung Galaxy S24 Ultra, ponsel dengan seri ini tentunya menawarkan pengalaman yang tidak akan didapatkan di ponsel lainnya.

Samsung Galaxy S24 Ultra merupakan ponsel yang dikeluarkan dari produk samsung yang rilis di awal tahun 2024, smartphone ini dibekali dengan spesifikasi yang sangat unggul.

Karena memiliki spesifikasi yang unggul, sehingga Samsung Galaxy S24 Ultra dibanderol dengan harga yang mahal dan menjadikan ponsel ini menempati kelas atas.

Untuk anda yang ingin memiliki smartphone dengan desain yang elegan serta spesifikasi yang unggul, maka Samsung Galaxy S24 Ultra dapat menjadi pilihan terbaiknya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Ultra Vs iPhone 15 Pro Max, Worth It Mana?

Sebelum membelinya pastikan anda mengetahui berbagai spesifikasi yang dimiliki Galaxy S24 Ultra, hal ini tentunya sangat penting supaya dapat menyesuaikan dengan kebutuhan serta budget yang anda miliki.

Nah berikut ini akan kami beritahu berbagai spesifikasi Galaxy S24 Ultra, simak terus uraiannya dibawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy S24 Ultra : 

Desain dan Layar

Smartphone ini hadir dengan desain premium dan kokoh, menggunakan bahan titanium yang ringan dan tahan lama. Layarnya AMOLED 6.8 inci dengan resolusi QHD+ (3120 x 1440 piksel) menghadirkan visual yang jernih dan tajam. Layar ini juga mendukung refresh rate adaptif 1-120Hz untuk pengalaman scrolling yang mulus dan hemat baterai.

Performa Tangguh

Ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 2 terbaru, smartphone ini menawarkan performa yang tangguh untuk segala aktivitas, termasuk bermain game berat dan multitasking. Smartphone ini dilengkapi dengan RAM 8GB atau 12GB dan penyimpanan internal 128GB, 256GB, atau 512GB.

BACA JUGA:HP Samsung Galaxy S24 Ultra, Spek Gahar Desain Canggih

Kamera Luar Biasa

Smartphone ini terkenal dengan kameranya yang luar biasa. Kamera utama 108MP menghasilkan foto yang tajam dan detail, bahkan dalam kondisi minim cahaya. Kamera telefoto 10MP dengan zoom optik 5x memungkinkan Anda untuk mengambil gambar jarak jauh dengan kualitas tinggi. Kamera ultrawide 12MP dan kamera depth 2MP melengkapi sistem kamera yang mumpuni ini.

Kategori :