Ini Dia 4 Rahasia Tips Ampuh Mendapatkan Limit Besar di Pinjaman Online

Senin 08-07-2024,17:30 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Laela Nurchayati

Lebih mudah untuk mengecek kondisi keuangan yang kalian miliki melalui rekening tabungan. Sehingga kalian akan memperoleh kepercayaan dari perusahaan fintech.

Lalu di manakah kalian bisa mendapatkan pinjaman hingga limit tinggi dengan mudah? Tunaiku – pinjaman online terpercaya merupakan salah satu aplikasi yang dapat kalian coba untuk mengajukan pinjaman dana.

Limit dana yang dapat kalian ajukan mencapai Rp20 juta dengan tenor hingga 20 bulan. Jumlah bunga cukup rendah yaitu 3 hingga 4% saja. Soal proses kalian akan mendapat banyak kemudahan karena semua prosesnya dilakukan secara online.

BACA JUGA:4 Tips Mendapatkan Limit Besar di Pinjaman Online agar Cepat Cair

Cukup dengan isi formulir pengajuan setelah mengunduh aplikasi Tunaiku. Hanya perlu menunggu 24 jam untuk mengetahui apakah pinjaman disetujui. Setelah tiga hari kalian akan dikirimkan kontrak untuk ditandatangani dan uang langsung ditransfer ke rekening.

Tunaiku menjadi aplikasi pinjaman online yang mudah diakses dan solusi berbagai kebutuhan keuangan. Kalian tak perlu ragu menggunakannya karena sudah terdaftar di OJK.

4. Memiliki Syarat Pendapatan Minimal yang Rendah

Setiap aplikasi pinjaman online memiliki syarat berbeda-beda soal batas limit dan syarat lainnya. Kalian perlu mengecek terlebih dahulu berapa syarat pendapatan minimal yang tersedia. Sebaiknya pilih syarat dengan pendapatan minimal yang rendah.

Dengan demikian beberapa informasi mengenai tips mendapatkan limit besar di pinjol yang dapat kalian coba dan terapkan untuk mendapatkan dana besar. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :