Performa Ganas Hp Asus Terbaik

Senin 08-07-2024,12:30 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG-  Hp asus terbaik ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang menginginkan smartphone dengan performa tinggi ketika digunakan untuk bermain game.

Hp asus terbaik sebuah smartphone gaming unggulan, smartphone ini bisa dibilang satu-satunya smartphone gaming yang dijual resmi di indonesia.

Hp asus terbaik akhirnya resmi dijual di Indonesia, kamu yang memerlukan pengalaman bermain game seluler lebih baik pun bisa merapat ke sejumlah saluran penjualan untuk meminangnya.

Hp asus terbaik sebagai salah satu merek terkemuka dalam industri teknologi, telah menorehkan namanya dalam sejarah dengan serangkaian produk gaming yang canggih dan menawan hati para penggemar gaming di seluruh dunia.

BACA JUGA:Membedah Keunggulan Hp Asus Keluaran Terbaru, Fitur Mengesankan Chipset Premium Snapdragon 8 Gen 3

1.Desain

Bodi kaca di bagian belakang mengundang perhatian untuk menelusuri detailnya lebih lanjut, terbagi menjadi dua bagian kaca (frosted dan clear), elemen translucent yang terdiri dari beberapa layer sungguh menarik dipandang. 

Begitu pula dengan elemen penghias seperti angka ‘07’ yang menandakan seri dan branding Republic of Gamers – For Those Who Dare yang menunjukkan kuatnya identitas smartphone ini.

2.Tahan Percikan Air dan Debu

Perangkat ini sudah memiliki sertifikasi IP54 yang membuatnya tahan akan percikan air dan debu, hal ini patut diapresiasi karena ROG Phone 7 sendiri memiliki colokan banyak dan speaker besar sehingga agak sedikit detail dari sisi ketahanan.

Penutup belakang yang menggunakan Gorilla Glass 3 dan bagian depan Gorilla Glass Victus, penutup bagian belakangnya juga dibuat melengkung sehingga membuatnya nyaman saat digenggam. 

3.Performa

Performa ASUS ROG Phone 7 Ultimate juga tak main-main, dipersenjatai prosesor Snapdragon 8 Gen 2 dengan RAM 16 GB, dan dengan memori internal 256/512gb UFS 4.0. 

Untuk penggunaan kebutuhan sehari-hari (normal) maka tidak akan ada kata ngelag, prforma tersebut sangat stabil karena dukunagn termal yang luar biasa oleh teknologi Viper Chamber yang membantu mengurangi panas dengan efisien.

4.Sistem Pendingin

Gamecool 7 merupakan sistem termal yang diklaim mampu mendinginkan chipset dari segala arah, teknologi ini soalnya memakai tiga pendekatan proses pendinginan untuk melakukan hal itu.

Kategori :