Smartphone Realme Terbaik, Harga Mulai Rp1 hingga Rp2 Jutaan

Selasa 25-06-2024,16:00 WIB
Reporter : Dina Sakinah
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG – Realme ternyata memiliki banyak produk hp unggulan dengan harga terjangkau. Produk smartphone realme terbaik juga banyak dijual di harga 1 jutaan lho yang semakin membuat smartphone ini menarik. 

Bukan hanya itu saja, jika kamu melihat setiap pasar gadget pasti menyediakan smartphone realme terbaik. Hal itu dikarenakan juga banyaknya peminat hp realme yang ada di pasar gadget. 

Nah smartphone realme terbaik ini juga biasanya akan mengalami penurunan harga menjadi di bawah 2 juta lho. Hal itu terjadi biasanya setelah beberapa bulan setelah rilis, nah karena itu untuk kamu yang akan membeli hp realme bisa nih mencocokan waktunya. 

Sebelum itu kita akan masuk ke deretan beberapa smartphone realme terbaik di 2024. Dijual mulai dari harga 1-2 jutaan aja nih, penasaran?

Smartphone Realme 

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Bug Pada HP Realme Dan Android Lain-nya, Jangan Panik Ada Solusinya!

1.Realme Note 50 

Smartphone realme terbaik satu ini juga dibekali dengan chipset unisor t61 dengan dua pabrikasi 12 nanom. Memiliki performa yang mampu bersaing di segmen entry level, apalagi hp ini juga mampu meraih skor antutu yang tinggi. 

Sehingga membuat penggguna semakin nyaman dalam menggunakan hp ini. Baik untuk kebutuhan sehari-hari ataupun mereka yang memiliki mobilitas tinggi. 

Pengguna juga akan menikmati layar IPS LCD seluas 6,74 inci dengan resolusi HD. Untuk refresh rate nya berada di 90 hz dengan tingkat kecerahan puncak hingga 560 nits. 

Smartphone satu ini juga membawa AI dual kamera dengan konfigurasi kamera utama 13 MP, kamera depan 5 MP. Dibekali dengan baterai 5000 mAh hp ini sangat siap untuk menemani segala aktivitas kamu nih. 

BACA JUGA:Review Spesifikasi Lengkap Realme C63, HP Kekinian dengan Banyak Fitur-fitur Unggulan

2. Realme C53 

Hp ini juga ditenagai oleh prosesor unisoch t612 dengan dukungan kapasitas RAM 6 GB serta memori internal 128 GB. Memiliki layar IPS LCD dengan luas 6,74 inci dan refresh rate hingga 90 hz. 

Untuk tingkat kecerahannya hp ini mampu mencapai 560 nits dengan kamera belakang yang memiliki konfigurasi 50 MP dilengkapi dengan lensa deepth 0,3 MP. Sementara itu kamera depannya memiliki resolusi 8 MP. 

Kategori :