Cara Merawat Hp Vivo X Fold 3 Pro Terbaru 2024

Sabtu 22-06-2024,20:45 WIB
Reporter : Qonita Wulandari Putri
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Cara merawat Hp Vivo X Fold 3 Pro yang mempunyai layar yang bagus dan jernih. Dibandrol dengan harga yang cukup mahal yakni sekitar 27 Jutaan dengan ram 16/256GB. Smartphone ini sangat cocok untuk anda yang gemar bermain game online karena layar yang super besar dan HD.

Cara Merawat Hp Vivo X Fold 3 Pro yang dapat anda ketahui ketika memiliki smartphone ini dengan banyak spesifikasi tingkat dewa. Smartphone ini dirilis pada awal 2024 ini. Memiliki 4 tipe jaringan yang sangat baik terutama jaringan 5G yang dapat mendukung anda dimanapun dengan tingkat kecepatan yang baik.

Smartphone ini memiliki dual simcard yang menggunakan tipe GSM dan tidak memiliki esim. Dengan keunggulan banyaknya fitur yang mendukung sangat tepat untuk menjadi salah satu tujuan anda memiliki smartphone ini. Dengan Bodi yang elegan dan mewah tentunya anda harus tau Cara Merawat Hp Vivo X Fold 3 pro ini.

BACA JUGA: Vivo X Fold 3 Pro, Hp Lipat yang Beda

Mempunyai berat yang lumayan pada saat digenggam yaitu sekitar 236 gram. Smartphone ini juga mempunya ketahan banting dan mampu bertahan ketika terdapat benturan yang cukup keras. Beberapa Cara Merawat Hp Vivo X Fold 3 Pro yang perlu anda ketahui ketika ingin mempunyai smartphone ini diantaranya : 

1. Cara Merawat Layar Utama dan Layar Tambahan

Memiliki jenis layar utama Fildable LTPO AMOLED yang memiliki lebar skitar 8,03 inci dengan resolusi yang mencapai 2480 pixel. Mempunyai fitur yang terdapat pada layar utama ini seperti tingkat kecerahan puncak yang mencapai 4500 nit. Anda perlu hati-hati pada saat menutup layar utama karena akan dapat menimbulkan retak apabila anda terlalu kencang.

BACA JUGA: 8 Keunggulan Vivo Y200e 5G

Dengan adanya layar tambahan dengan jenis LTPO AMOLED yang memiliki ukuran mencapai 7 inci tentunya sangat membantu untuk anda dan memberikan variasi smartphone agar tidak bosan pada saat menggunakannya. Bersihkan layar tambahan dan layar utama menggunakan tisu yang lembut agar tidak merusak layar. Menggunakan layar dengan kondisi tangan tidak terkena air dan debu yang cukup banyak merupakan Cara Merawat Hp Vivo X Fold 3 Pro.

2. Baterai Tahan Lama

Memiliki baterai yang cukup besar yaitu sekitar 5700 mAh yang sangat membantu anda untuk digunakan seharian penuh dengan banyaknya kegiatan. Dengan jenis baterai Li-Po dan tambahan adanya fast charging dengan klaim 100 persen dalam waktu 31 menit saja. Material baterai yang digunakan sudah menggunakan silikon karbida yang merupakan luncuran terbaru.

Adapun Cara Merawat Hp Vivo X Fold 3 Pro ini melalui baterai yang harus di charger ketika kurang dari 1 persen. Usahakan agar tidak menggunakan smartphone pada saat di isi baterai yang dapat menyebabkan kebocoran baterai.

3. Kamera Depan dan Kamera Utama

Smartphone ini memiliki 3 kamera utama dan 1 kamera depan dengan konfigurasi masing-masing mencapai 5O MP unntuk wide, 64 MP untuk periscope telephoto, 50 MP untuk ultrawide dan 32 untuk wide yang terletak pada kamera depan. Memiliki fitur kamera layar kover yaitu 32MP. Dengan begitu anda dapat menggunakan kamera ini dengan baik agar tidak terkena debu dan mampu bertahan lama yang menjadikan kamera awet.

Fitur yang tersedia cukup banyak yaitu Laser AF, Optical zoom dan masi banyak lainnya. Cara Merawat Hp Vivo X Fold 3 Pro tidak membutuhkan perawatn yang serius yang terpenting anda mampu meghindari kerusakan yang akan terjadi.

Kategori :