Keunikan Hp Keluaran Terbaik, Dibekali Fitur Unggulan

Selasa 18-06-2024,11:00 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

Yang menarik, dari hp ini  telah dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS) yaituKestabilan yang dihasilkannya berguna saat mengambil gambar dalam kondisi cahaya minim.

5.Performa

Hp keluaran terbaik ini menggunakan chipset Exynos 1280 dengan mengandalkan prosesor octa core generasi terbaru dan dipadukan penggunaan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka One UI 4.1. 

Dengan kombinasi chipset, sistem operasi, RAM, dan media penyimpanan tersebut, tentunya Samsung Galaxy A33 5G akan mampu melibas beragam game maupun aplikasi lainnya secara lancar.

BACA JUGA:5 HP Samsung Galaxy Series Terbaik 2024 Dengan Teknologi Foldable Dynamic AMOLED 2X

6.Penyimapanan

Samsung memang benar-benar mengerti kebutuhan anak muda, sehingga mereka melengkapi ponsel ini dengan memori yang besar serta kapasitas yang banyak. 

Kapasitas yang besar juga menjadi kebutuhan penting bagi anak muda, biasanya anak muda membutuhkan kapasitas besar untuk menyimpan foto, video, serta berbagai aplikasi untuk mendukung aktivitas mereka

7.Kapasitas Baterai

Beralih ke baterainya ponsel ini ini dibekali dengan kapasitas baterai 5.000 mAh serta telah di dukung dengan pengisian cepa 25 Watt, cocok bagi kamu yang membutuhkan smartphone dengan kapasitas jumbo karena beragam aktivitas maupun kebutuhan menggunakan smartphone.

Dengan begitu, baterai Galaxy A33 5G bisa terisi penuh dalam waktu kurang dari 90 menit dan sementara ketika mengisi daya 30 menit, bisa menambah sekitar 40%.

BACA JUGA:Eksplorasi Kecanggihan Hp Samsung A33, Smartphone untuk Semua Kebutuhan

Itu dia sejumlah kelebihan yang ditawarkan oleh hp keluaran terbaik sebagai bahan pertimbangan kamu sebelum memilihnya, yang tentunya dapat mendukung aktivitas dari generasi muda. (*)

 

Kategori :