4 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru

Kamis 13-06-2024,17:15 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Rochman Gunawan

4. Persyaratan lebih fleksibel

Platform ini umumnya mempunyai persyaratan yang lebih fleksibel dibandingkan dengan pinjaman konvensional.

Tips Memilih Pinjol Tanpa BI Checking:

• Perhatikan bunga dan biaya: anda dapat membandingkan bunga dan biaya yang ditawarkan oleh beberapa platform pinjaman online lainnya  sebelum memilih.

• Pastikan platform terdaftar di OJK: OJK memiliki daftar resmi platform pinjol legal yang dapat Anda cek di website resminya.

• Gunakan pinjaman secara bertanggung jawab: Pinjamlah hanya untuk kebutuhan yang mendesak dan sesuai dengan kemampuan finansial, jangan ajukan pinjaman diatas penghasilan yang anda miliki karena rawan terjadinya gagal bayar atau galbay.

• Baca ulasan pengguna: anda juga dapat mencari tahu ulasan pengguna lain tentang platform yang akan anda gunakan

Berikut ini akan kami beritahu berbagai platform pinjol tanpa BI checking yang dapat anda gunakan untuk mengatasi kebutuhan finansial anda, yaitu:

1. Kredit Pintar

Kredit pintar dapat anda unduh dengan mudah di goole playstore, platform ini tentunya sudah tidak asing lagi karena menyediakan dana pinjaman dengan limit  yang besar.

2. AdaKami

Adakami juga tidak melakukan pengecekan riwayat kredit sebelumnya, sehingga penggunaannya akan sangat aman khususnya untuk pemiliki skor kredit buruk.

3. DanaRupiah

Dana rupiah merupakan platform pinjaman online yang sudah  mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), platform ini memiliki syarat pengajuan yang mudah dan cepat. Selain itu platform ini juga tidak akan melakukan pengecekan riwayat kredit debitur.

4. Maucash

Sama seperti platform lainnya,maucash tidak melakukan pengecekan riwayat kredit debitur. Sehingga sangat aman jika digunakan oleh anda yang memiliki skor kredit buruk.

Kategori :