5 Rekomendasi Hp Gaming 2 Jutaan Terbaik Juni 2024

Selasa 11-06-2024,18:28 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Bagi pecinta gamers tentunya mereka akan mencari smartphone yang diciptakan khusus bermain game, namun bagaimana jika budget yang dimiliki sangat minim? Tenang saja, karena kami akan merekomendasikan hp gaming 2 jutaan.

Hp gaming 2 jutaan dapat anda beli di toko ponsel terdekat dengan dibekali fitur yang sangat mumpuni, walaupun memiliki harga yang sangat terjangkau tetapi spesifikasinya tidak kalah dengan ponsel kelas atas.

Hp gaming 2 jutaan ini sangat cocok untuk anda yang memiliki budget minim, kapasitas baterai yang dibekali smartphone ini juga cukup tinggi dan awet sehingga akan aman jika digunakan untuk bermain game dengan waktu yang lama.

Berikut ini akan kami rekomendasikan hp gaming 2 jutaan dan spesifikasi lengkapnya yang dapat anda pilih, simak terus ulasannya dibawah ini. Namun sebelum membelinya anda wajib menerapkan langkah-langkah dibawah ini tentang cara memilihnya.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Hp Gaming Murah Terbaik 2024, Simak Ya

 

1. Pilihlah layar dengan refresh rate tinggi

Refresh rate 90Hz atau 120Hz akan membuat animasi dan transisi dalam game lebih halus.

2. Kapasitas baterai yang besar

Baterai 5000mAh atau lebih akan membantu anda bermain game lebih lama tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

3. Fitur pendukung gaming

Beberapa HP gaming memiliki fitur seperti cooling system, game booster, dan layar sentuh yang lebih responsif.

4. Pertimbangkan chipset

Pilihlah hp gaming 2 jutaan dengan chipset yang dirancang khusus untuk gaming, seperti Snapdragon 685, Helio G95, atau Helio G96.

5. Perhatikan RAM

Kategori :