Chipset Gahar Hp Realme Keluaran Terbaru, Dibekali Fast Charging 150 W

Kamis 23-05-2024,12:30 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

Kalian bisa menyesuaikan pilihan konfigurasinya dengan kebutuhan daily driver antara RAM LPDDR5 berkapasitas 8/12 GB yang dipasangkan bersama dengan memori internal UFS 3.1 sebesar 256 GB.

5.Kamera yang Andal

Hp realme keluaran terbaru mmemiliki triple camera beresolusi 50MP utama dengan sensor Sony IMX 766, 8MP ultrawide dengan bidang keluasan 120 derajat, dan 2MP makro untuk memotret benda kecil secara detail.

Untuk kamera belakangnya, mampu menghasilkan perekaman video dengan resolusi 1080p di kecepatan 60 FPS dan 4K di 30/60 FPS, lalu ada fitur gyro-EIS-nya yang membuat rekaman stabil sehingga hasil video terhindar dari efek goyangan pada resolusi 1080p.

BACA JUGA:Kamera Superior Hp Realme Keluaran Terbaru, Desain Mewah dengan Harga Terjangkau

6.Antarmuka yang Simple

GT Neo 3 sebenarnya sudah hadir dengan antarmuka realme UI 3.0 berbasis Android 12, sehingga akan terasa ringan dan simple dalam penggunaan sehari-hari.

Hanya saja sangat disayangkan karena kehadirannya sebagai generasi terbaru justru tidak membawa antarmuka baru yang segar dibandingkan varian lain.

7.Pengisi Daya Super 

Teknologi fast charge yang mendampinginya, realme membekali perangkat ini dengan baterai 4.500 mAh yang sanggup bertahan seharian menemani aktivitas kalian.

agian paling menariknya adalah terdapat dukungan sisrem UltraDart Charge 150W dengan triple-chip full-speed ala flagship terkini sehingga proses isi ulang daya tetap aman terkendali. 

BACA JUGA:Baterai Mumpuni Hp Realme Keluaran Terbaru, Dibekali dengan Berbagai Fitur Unggulan

Demikian informasi mengenai kelebihan dan kekurangan hp realme keluaran terbaru yang penting untuk kalian ketahui, terhitung sejak Juni lalu,Realme GT Neo 3 sudah bisa kalian boyong dengan harga mulai dari 6 jutaan saja kok. Siap menjajal performanya? (*)

 

Kategori :