Desain Ramping Hp Keluaran Terbaru 2024, Smartphone Mid-Range Rasa Flagship

Sabtu 18-05-2024,11:15 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG-  Hp keluaran terbaru 2024 berhasil merilis beberapa smartphone terbaru yang tentu saja lebih keren dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya.

Hp keluaran terbaru 2024 terus menciptakan smartphone andalan yang berada di semua segmen termasuk mid-range, hal ini dilakukan untuk mengikuti persaingan smartphone di beberapa merek ternama yang menawarkan smartphone berspesifikasi mumpuni dengan harga terjangkau.

Hp keluaran terbaru 2024 identik dengan fitur berkelas untuk dukung kinerja gesit di setiap permainan,  Xiaomi yang selalu mengeluarkan produk di kantong salah satunya Xiaomi Redmi Note 10 Pro.

Hp keluaran terbaru 2024 merupakan salah satu anggota Redmi Note 10 Series yang paling banyak dibicarakan, ponsel yang satu ini masih jadi incaran bagi para gamer karena spesifikasinya yang unggul.

BACA JUGA:7 Hp Xiaomi Terbaru Kamera Ponsel Terbaik di 2024

1.Desain Keren

Material yang digunakan Redmi Note 10 Pro adalah gabungan dari material premium dan murah menjadi satu, hal ini bisa dilihat dengan gabungan antara kaca berlabel corning gorilla glass 5 pada layar dengan kaca lengkung yang berada di cover belakang.

Kedua material tersebut digabungkan dengan frame plastik beraksen glossy, ditambah dengan sertifikasi IP53 pada smartphone ini yang menjadikannya tahan akan percikan air maupun debu.

2.Layar Berpanel AMOLED

Beralih ke bagian layar yang menjadi salah satu alasan smartphone mid-range ini seperti seri flagship adalah penggunaan panel AMOLED pada layar berukuran 6,67 inci.

Ditambah dengan resolusi FullHD+ 1080x2400 piksel, refresh rate adaptif yang disajikan oleh Redmi Note 10 Pro mencapai 120Hz dengan touch sampling rate 240Hz, gamut warna DCI-P3, dan dynamic range HDR10.

3.Performa Gaming Lancar

Untuk urusan dapur pacu utama yang membuat performa berbagai aktivitas melalui Xiaomi Redmi Note 10 Pro terasa lancar adalah berkat penggunaan chipset Snapdragon 732G dengan GPU Adreno 618. 

Chipset ini memang dikenal untuk memenuhi kebutuhan gaming sehingga cocok digunakan pada aktivitas berat khususnya gaming, yang juga didukung fitur UFS 2.2. Sistem operasi yang digunakan smartphone ini juga sudah Android 11 dengan sistem antarmuka MIUI 12.

4.Kamera 108 MP

Redmi Note 10 Pro memiliki kamera utama beresolusi besar 108 MP menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM2 dengan 9 pixel-in-1. 

Kategori :