Performa Gaming Hp Asus Keluaran Terbaru, Dibekali dengan Kemampuan Melibas Game Berat

Kamis 16-05-2024,13:45 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

Ada kamera makro 5MP dengan sensor OmniVision OV8856 di bagian belakang atau kamera utama, dan sebuah kamera selfie setajam 24MP, karena pasti tujuan utama konsumen langsung tertuju pada spesifikasi, dan fitur penunjang apa agar bisa bermain game lebih canggih.

5.Suara yang Terbaik

Hp asus keluaran terbaru smartphone ini menawarkan kualitas suara terbaik, kualitas suara kedua speaker stereo-nya mencapai 79 atau berada di peringkat teratas untuk seluruh smartphone yang ada di dunia.

Speaker smartphone gaming ini tidak hanya menghasilkan suara lantang, namun elemen-elemen penting lain di dalam audio seperti timbre konsisten sesuai tingkat volume dan akurasi bass cukup tajam sehingga tidak menciptakan resonansi turut menjadi hal penting.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Asus 1 Jutaan Cocok untuk Kaum Low Budget, Harga Murah dengan Spesifikasi Mumpuni!

6.Baterai Besar

ROG Phone 5 juga memiliki kapasitas sebesar 6000 mAh, konfigurasi baterai pada ROG Phone 5 ini hadir dengan dengan bentuk konfigurasi dua baterai yang terpisah.

Sehingga terdapat dua baterai dengan kapastitas masing-masing 3000 mAh yang digabungkan, didukung dengan pengisian daya yang cepat dengan menggunakan adapter 65 Watt.

7.Fitur Berteknologi Canggih

ASUS ROG Phone 5s didukung sejumlah fitur canggih dengan teknologi tinggi, mulai dari kehadiran speaker ganda dengan 7-magnet simetris yang mampu menghasilkan suara stereo seimbang dengan jack headphone 3.5mm dan ESS DAC kelas hi-fi. 

Ditambah dengan teknologi GameFX yang mampu menghasilkan efek suara jernih dan soundscapes aural berkualitas saat bermain game, ada juga sejumlah fitur yang memiliki fungsi mendukung aktivitas gaming.

BACA JUGA: Ini Dia 4 HP Asus dan ROG Phone Terbaik di Indonesia, Berikut Spesifikasinya!

Jika memang membutuhkan ponsel gaming hp asus keluaran terbaru ini adalah rekomendasi terbaiknya, dan tidak hanya untuk gaming, rasanya jika diaplikasikan sebagai ponsel harian pun tidak diragukan nyamanya. (*)

 

Kategori :