Hp Tecno Spark 20 Pro Plus, Smartphone Performa Tangguh yang Harganya Miring

Selasa 14-05-2024,23:44 WIB
Reporter : Bayu Nugroho
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  Tecno kembali menghadirkan smartphone terbaru mereka, Hp Tecno Spark 20 Pro Plus.

Hp Tecno Spark 20 Pro Plus ini sendiri, sudah dirilis secara resmi oleh Tecno Mobile ke pasaran Indonesia pada awal 2024.

Hp Tecno Spark 20 Pro Plus ini dirancang khusus untuk kamu yang ingin tampil stylish dan kekinian dengan performa gahar dan harga terjangkau.

Penasaran seputar hp Tecno terbaru ini. Berikut mimin bakalan kasih kalian update harga dan spesifikasi lengkap dari Hp Tecno Spark 20 Pro Plus  di bawah ini.

BACA JUGA:Tecno Pova 6 Neo: Hp Gaming Gahar dengan Baterai Jumbo 7000 mAh

Spesifikasi Tecno Spark 20 Pro Plus

1. Desain Menawan

Tecno Spark 20 Pro Plus hadir dengan desain yang ramping dan stylish. Bodinya terbuat dari plastik dengan finishing glossy yang membuatnya terlihat elegan.

Smartphone ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yang menarik, yaitu Magic SkinGreen, Temporal Orbits dan Lunar Frost.

2. Layar AMOLED 120Hz

Di bagian depan, Tecno Spark 20 Pro Plus memiliki layar berpanel AMOLED berukuran 6.78 inci dengan resolusi FHD+ (1080 x 2436 piksel) dengan refresh rate 120Hz.

Layar ini memberikan pengalaman visual yang imersif saat menonton video atau bermain game.

BACA JUGA:Tecno Pova 6 Pro, HP Gaming Terbaru, Yuk Intip Bocoran Harga dan Spesifikasi Lengkapnya Disini

3.  Performa Gahar dengan Helio G99 Ultimate

Hp Tecno Spark 20 Pro Plus ditenagai oleh chipset Helio G99 Ultimate dari MediaTek. Chipset ini memiliki performa yang cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

Kategori :