6 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang, Pilihan Pinjaman Yang Menguntungkan

Senin 13-05-2024,23:40 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Berikut 6 pinjol limit tinggi tenor panjang, pilihan pinjaman yang menguntungkan. Pinjol menjadi pilihan banyak orang saat butuh pinjaman dana. Terlebih berbagai penawaran yang dapat menguntungkan. 

Bahkan aplikasi pinjol memberikan banyak penawaran yang bisa diajukan ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah besar. Salah satunya adalah pinjol limit tinggi tenor panjang yang menguntungkan. 

Pinjol limit tinggi tenor panjang dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana yang menguntungkan. Dengan penawaran ini pinjaman yang diajukan pasti akan menguntungkan Anda. 

Pinjol limit tinggi tenor panjang dibawah ini dapat jadi pilihan pinjaman yang menguntungkan. Berikut daftar dan ulasan lengkap untuk anda.

 

BACA JUGA : 7 Pinjol Tanpa BI Checking Cepat Cair dan Sudah Terdaftar OJK, Limit Tinggi dan Tenor Panjang

1. Tunaiku

Tunaiku menjadi aplikasi pinjol limit tinggi tenor panjang pertama yang wajib Anda gunakan ketika butuh pinjaman dana. Dengan penawaran yang menguntungkan nasabah yang mengajukan.

Walaupun memiliki bunga mulai 2% per bulan dan biaya keterlambatan mencapai Rp 150 ribu per bulan. Tenor yang diberikan Tunaiku besar mulai dari 6 sampai 20 bulan yang bisa disesuaikan. 

Tunaiku dapat memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 2 hingga Rp 20 juta bisa dicairkan sesuai kebutuhan. Untuk pengajuannya mudah hanya dengan KTP dan rekening pinjaman bisa diajukan. 

2. Kredit Pintar 

Aplikasi ini juga bisa menjadi pilihan Anda yang butuh pinjaman dana besar dengan pengembalian panjang. Bahkan aplikasi ini memberikan layanan 24 jam pada nasabah yang butuh pinjaman. 

Kredit Pintar memberikan pinjaman mencapai Rp 20 juta yang bisa diajukan sesuai dengan kebutuhan. Tenor pinjaman yang diberikan aplikasi ini mulai dari 3 sampai 12 bulan bisa disesuaikan. 

Aplikasi ini hanya memberikan suku bunga bulanan 3% pada pinjaman yang Anda ajukan. Kredit Pintar memberikan syarat pengajuan mudah hanya dengan KTP dan rekening pribadi untuk pencairan dana. 

3. Rupiah Cepat

Kategori :