Rekomendasi Hp Terbaru Itel 2024, Smartphone Android Kekinian dengan Desain Stylish

Senin 13-05-2024,20:00 WIB
Reporter : Dina Sakinah
Editor : Laela Nurchayati

2. Smartphone itel A70 

Untuk ukuran smartphone dengan harga di bawah satu juta, hp terbaru itel 2024 ini dilihat dari belakangnya cukup bagus lho. Selanjutnya beralih ke desain depannya yang terdapat water drop notch yang didalamnya terdapat kamera Ai selfie dengan resolusi 8 MP. 

Untuk varian warnanya terdapat dua piliha yakni Azure Blue dan Starlish Black. Sangat cocok untuk kamu yang suka dengan warna yang tidak terlalu mencolok nih. 

Dilengkapi dengan layar seluas 6,6 inci dengan HD+ dengan resolusi 720 x 1612 piksel. Dan juga menggunakan layar panel IPS LCD dan refresh rate 60hz. 

Kemudian beralih ke maksimal brightness nya yang mentok di 500 nits. Terdapat fitur yang menarik dari hp ini terdapat Dynamic Bar nya lho. 

BACA JUGA:Itel RS4: Hp Gaming Performa Gahar yang Harganya Bersahabat untuk Anak Muda

Kamera hp Itel A70 ini juga dilengkapi dengan konfigurasi 13 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 8 MP.

Untuk ruang penyimpanannya sendiri terdapat pilihan dua varian nih yakni RAM 3 GB dan 4 GB. Menariknya lagi RAM hp ini bisa ditambah sampai dengan 8 GB. 

Sedangkan untuk memori internalnya hp satu ini dilengkapi dengan 128 GB. Sangat cukup untuk menunjang segala kebutuhan penyimpanan kamu nih. 

Itulah beberapa rekomendasi hp terbaru itel di 2024 yang bisa jadi pilihan tepat untuk kamu. semoga bermanfaat! (*)

 

Kategori :